Search
Now showing items 1-10 of 42
Analisis Pengaruh Economic Value Added (EVA) dan Market Value Added (MVA) terhadap Return Saham pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Jakarta
(UII Yogyakarta, 2006)
Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui sejauh mana Economic
Value Added (EVA) dan Market Value Added (MVA) dapat mempengaruhi
return saham. Sampel yang digunakan adalah perusahaan-perusahaan yang
masuk dalam ...
Analisis Pengaruh Celebrity Endorsement terhadap Niat Membeli Produk Shampo Sunsilk
(UII Yogyakarta, 2005)
Suyanti (2005) - Analisis Pengaruh Celebrity Endorsement Terhadap
Niat Membeli Produk Shampo Sunsilk" Yogyakarta. Jurusan Manajemen,
Fakultas Ekonomi, Universitas Islam Indonesia.
Penklanan pada berbagai media saat ini ...
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen di Tropis Cafe Resto Jl.Timoho No.24 Jogjakarta
(UII Yogyakarta, 2006)
Sikap yang harus ditempuh oleh pelaku bisnis dalam persaingan yang tinggi ini
adalah mencari stretegi yang tepat mumpungi dalam bisnis yang digelutinya. Banyak
perusahaan yang secara progesif mencari pola menejemen ...
Analisis Pengaruh Faktor-faktor Fundamental Perusahaan (EPS, ROA, NPM, dan DER) terhadap Harga Saham (Studi Kasus pada Perusahaan yang Membagikan Deviden di Bursa Efek Jakarta)
(UII Yogyakarta, 2005)
mengetahui apakah variabel independen, yaitu Earning Per Share (f^Return On Let (ROA), Net Profit Margin (NPM), dan Debt Eauity Rat,o (DER) secara
parsial maupun simultan mempunya! pengaruh yang sigmfikan terhad^nabe
d ...
Analisis Pengaruh Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Merek (Studi Kasus Pada Shampo Clear)
(UII Yogyakarta, 2008)
Penelitian yang berjudul Analisis Pengaruh Kepuasan Konsumen
Terhadap Loyalitas Merek (Studi Kasus Pada Shampo Clear) bertujuan untuk
mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap Shampo Clear serta untuk
mengetahui ...
Analisis Pengaruh Brand Image dan Produk Features terhadap Keputusan Membeli Produk Kopi Nescafe (Studi kasus pada mahasiswa UII Ekonomi)
(UII Yogyakarta, 2006)
Penelitian ini mengambil judul analisis pengaruh Brand image dan Produk
features terhadap keputusan membeli produk Kopi Nescafe. Studi kasus pada
mahasiswa UII ekonomi Yogyakarta.
Uji Validitas dilakukan dengan menggunakan ...
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Bank Pasar Bantul
(UII Yogyakarta, 2005)
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Bank Pasar Bantul
(UII Yogyakarta, 2005)
perusahaan sejenis. Perusahaan jasa tidak luput dari persaingan yang semakin
ketat Bank-bank baru bermunculan, baik bank lama yang telah merger maupun
bank lama yang semakin besar. Bank Pasar Bantul merupakan perusahaan ...
Analisis Pengaruh Kinerja Keuangan terhadap Harga Saham pada Perusahaan Tekstil di Bursa Efek Jakarta
(UII Yogyakarta, 2006)
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti bagaimana pengaruh dari beberapa
variabel independen yang terdiri dari Current Ratio, Return On Investment, Debt to
Equity Ratio dan Price Earning Ratio terhadap harga saham pada ...