Search
Now showing items 1-10 of 168
Analisis Kepuasan Nasabah dalam Menggunakan Jasa PT. Bank Mandiri Cab. UGM
(UII Yogyakarta, 2007)
Evaluasi Pengawasan Kualitas Beras dari Mitra Kerja Bulog ke Gudang Bulog 206 Rembang
(UII Yogyakarta, 2007)
Penelitian ini digunakan untuk mengevaluasi pengawasan kualitas beras di
gudang BULOG 206 Rembang yang bcrasal dari para mitra kerja BULOG
dikawasan Rembang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode
Statistical ...
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam Menggunakan Paket Titipan Kilat Di Pekalongan
(Universitas Islam Indonesia, 2007)
Kepuasaan konsumen dipengaruhi oleh 5 dimensi yaitu: reliability, tangible, assurance, empathy dan responsiveness dan berapa besar pengaruh terhadap kepuasan konsumen.
Lokasi penelitian adalah di Perusahaan paket titipan ...
Evaluasi Pengawasan Kualitas Beras Dari Mitra Kerja Bulog ke Gudang Bulog 206 Rembang
(Universitas Islam Indonesia, 2007)
Penelitian ini digunakan untuk mengevaluasi pengawasan kualitas beras di
gudang BULOG 206 Rembang yang berasal dari para mitra kerja BULOG
di kawasan Rembang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode
Statistical ...
Evaluasi Pengendalian Kualitas Produk Air Minum pada Depot Air Minum Isi Ulang di Kabupaten Sleman Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2007)
Penelitian yang dilakukan adalah untuk mengevaluasi pengendalian kualitas
produk air minum pada depot air minum isi ulang diwilayah Kabupaten Sleman.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Statistical ...
Analisis Kepuasan Nasabah PT. Bank Mandiri Cabang Gejayan Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2007)
Skripsi ini berjudul Analisis KepuasanNasabah PT. Bank Mandiri Cabang
Gejayan Yogyakarta. Penelitian dilakukan di Bank Mandiri Cabang Gejayan
Yogyakarta. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan
konsumen ...
Analisis Efektifitas Iklan Mi Sedaap dan Indomie dengan Menggunakan Consumer Decision Model di Kabupaten Sleman Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2007)
Penelitian dengan judul "Analisis Efektifitas Iklan Mi Sedaap dan
Indomie Dengan Menggunakan Consumer Decision Model di Kabupaten
Sleman" ini mencoba untuk mengidentifikasi ada tidaknya pengaruh keenam
variabel CDM yang ...
Evaluasi Efisiensi Persediaan Bahan Baku dengan Metode Economic Order Quantity (EOQ) Studi Kasus di PT. Primissima Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2007)
Dalam proses produksi suatu perusahaan, bahan baku merupakan faktor
yang penting. Dalam hal ini perusahaan selalu membutuhkan bahan baku untuk
diolah melalui beberapa proses menjadi sebuah produk. Guna ketersediaan ...
Pengaruh Iklan Sepeda Motor Mio Matic di Media Televisi terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus :Pada Mahasiswa Di Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2007)