Search
Now showing items 1-10 of 571
Analisa Pengaruh Persepsi Keadilan Terhadap Kepuasan Kerja Para Karyawan Showroom Motor-motor Bekas di Kota Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006-11-20)
Job satisfaction is emotional condition which like and dislike with how
employee look at their job. Topic from the reaserch is "Analisa Pengaruh Persepsi
Keadilan Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Show Room Motor-Motor ...
Analisis Sikap Konsumen terhadap Variabel Marketing Mix Fruit Tea (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
(UII Yogyakarta, 2006)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui sikap konsumen
terhadap atribut atau variabel marketing mix yang ditawarkan oleh produk
minuman Fruit Tea dan untuk mengetahui atribut atau variabel apa yang paling
dominan ...
Analisis Kualitas Pelayanan Medis pada RSUD Wonosari Kabupaten Gunung Kidul
(UII Yogyakarta, 2006)
Skripsi yang mengangkat judul "Analisis Kualitas Pelayanan Medis Pada
RSUD Wonosari Kabupaten Gunung Kidul" secara garis besar membahas mengenai
adanya perbedaan antara rata - rata kualitas medis yang diharapkan dengan ...
Pelaksanaan Quality Control yang Efektif Guna Mencapai Target Produksi pada Perusahaan Air Minum Isi Ulang PT. Dong-Cha, Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2006)
Pelaksanaan quality control yang efektif guna mencapai target produksi pada
perusahaan air minum isi ulang yang dilakukan pada PT. Dong-Cha, Yogyakarta
diperlukan untuk mengetahui apakah penyimpangan kualitas produk telah ...
Analisis Pengaruh Economic Value Added (EVA) dan Market Value Added (MVA) terhadap Return Saham Perusahaan LQ45 di Bursa Efek Jakarta
(UII Yogyakarta, 2006)
Pada prinsipnya pemodal (investor) akan tertarik untuk berinvestasi pada
saham yang menawarkan jumlah, stabilitas dan tingkat pertumbuhan dari
pendapatan yang akan diterima. Jika para investor mengetahui dengan pasti ...
Analisis Kinerja Keuangan Pre dan Post Merger dan Akuisisi Pada Perusahaan Manufaktur
(UII Yogyakarta, 2006)
Penelitian ini bertujuan untuk memberikan bukti empiris mengenai kinerja
perusahaan manufaktur, yang kinerjanya diukur dengan rasio ROA (Return on Asset),
ROE (Return on Equity), GPM (Gross Profit Margin), NPM (Net Profit ...
Analisis Kualitas Pelayanan PT. Bank Syariah Mandiri Cabang Yogyakarta terhadap Kepuasan Nasabah
(UII Yogyakarta, 2006)
Penelitian ini mengungkapkan hasil dari studi
yang menganalisa tentang kualitas pelayanan terhadap
kepuasan nasabah Syariah Mandiri Cabang Yogyakarta,
dengan variabel dari kualitas pelayanan yang digunakan
adalah ...
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen di Yogyakarta dalam Membeli Mobil Toyota Kijang (Studi Kasus di Kabupaten Sleman Yogyakarta)
(UII Yogyakarta, 2006)
Toyota "Kijang" merupakan nama yang sudah tidak asing lagi di dunia
otomotif atau bermotor. Produk mobil Toyota Kijang merupakan hasil produksi
Toyota Astra Motor,yang pertama kali diciptakan pada tahun 1977. Semenjak
tahun ...