Browsing Management by Subject "Harapan Kinerja"
Now showing items 1-4 of 4
-
Determinasi Komunikasi Media Sosial pada Niat Pembelian Pelanggan
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-31)Penelitian ini menguji pengaruh variabel Interaktivitas, Relevansi yang Dirasakan, Kebiasaan, Keinformatifan dan penelitian ini juga menggunakan variabel mediasi yaitu variabel Harapan Kinerja dan Motivasi Hedonis untuk ... -
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat untuk Menggunakan Pemasaran Internet di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2019-09-11)Skripsi memiliki judul “Faktor-faktor yang Mempengaruhi Niat untuk Menggunakan Pemasaran Internet di Indonesia“, dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh harapan kinerja, harapan usaha, pengaruh sosial, dan kondisi fasilitas ... -
Pengaruh Motivasi Hedonis, Harapan Kinerja, Sifat Keinformatifan, Dan Kebiasaan Terhadap Niat Pembelian Konsumen Pada Konten Pemasaran Di Aplikasi Tiktok
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-09-08)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh motivasi hedonis, harapan kinerja, sifat keinformatifan, dan kebiasaan, terhadap niat beli konsumen pada konten pemasaran di TikTok. Sampel pada penelitian ini diambil ... -
Persepsi Masyarakat terhadap Penggunaan Smartphone selama Pandemi Covid-19
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Dalam pengaktifan kembali aktivitas berbelanja masyarakat yang aman, dengan memanfaatkan teknologi informasi, masyarakat perlu memahami bahwa konteks Covid-19 telah memengaruhi perilaku teknologi masyarakat, dan adanya ...