Browsing Management by Subject "E-Commerce"
Now showing items 1-4 of 4
-
Analisis Pengaruh Brand Image Aplikasi Shopee Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Dalam Berbelanja Online Dengan Variabel E-Wom Sebagai Intervening
(Universitas Islam Indonesia, 2022-04-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek aplikasi Shopee terhadap keputusan pembelian konsumen dalam berbelanja online dengan variabel e-wom sebagai intervening. Teknik pengambilan sampel menggunakan ... -
“PENERIMAAN DAN PENERAPAN SITUS SIBAKUL DAN MARKETHUB OLEH PELAKU UKM DI LINGKUNGAN DINAS KOPERASI DAN UKM DIY”
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-03)Kegiatan Magang yang telah dilakukan oleh penulis bertujuan untuk mengamati dan melihat bagaimana proses kinerja pada Dinas Koperasi dan UKM Daerah Istimewa Yogyakarta dalam menjalankan tugas sebagai tempat pelayanan ... -
Pengaruh Ewom dan Harga Terhadap Brand Image dan Minat Beli Konsumen Somethinc Pada E-commerce
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh eWOM dan harga terhadap brand image dan minat beli produk Somethinc pada e-commerce. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif ... -
Pengaruh Kualitas Layanan Tiktok Shop Terhadap Loyalitas Konsumen Terkait Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan Pelanggan, dan Behavioral Intention
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi bagaimana kualitas layanan TikTok Shop mempengaruhi loyalitas dan niat perilaku konsumen, khususnya di daerah Yogyakarta dan Kalimantan Tengah. Menggunakan pendekatan regresi ...