Browsing Management by Author "RR. Ratna Roostika, S.E., MAC., Phd."
Now showing items 1-4 of 4
-
ANALISIS PENGARUH CITY BRANDING KOTA BANDUNG DAN KOTA YOGYAKARTA PADA PERSPEKTIF PENGUNJUNG
Donny Wahyu Niagara, 14311406 (Universitas Islam Indonesia, 2018-03-13)Dalam dinamika persaingan pariwisata yang semakin ketat belakangan ini, citra kota terhadap pengunjung menjadi salah satu kunci utama keunggulan bersaing. Sebuah kota berlomba-lomba menyusun program pariwisata agar selalu ... -
ANALISIS PERSEPSI DAN NIAT PEMBELIAN PRODUK ROTI BREADTALK AMBARRUKMO PLAZA
Natasha Cindy Elvana, 14311573 (Universitas Islam Indonesia, 2019-01-22)Persaingan ketat bisnis dalam beberapa tahun terakhir ini, membuat konsumen memilih bermacam makanan pengganti selain nasi. Roti- menempati urutan ketiga sebagai makanan pokok orang Indonesia setelah mi dan nasi. Ini membuat ... -
FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS MEREK NIKE DI DIY
Imaduddin, Faris (Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)Penelitian ini dilatar belakangi oleh di DIY. Tujuan dalam penelitian ini untuk mengetahui pengaruh nama merek, harga, kualitas produk, gaya, lingkungan toko, promosi, kualitas layanan dan pengaruh niat pembelian terhadap ... -
PERSEPSI KEGUNAAN, PERSEPSI KEMUDAHAN MENGGUNAKAN, PERSEPSI KEAMANAN, DAN PERSEPSI KOMPATIBILITAS TERHADAP INTENSI MENGGUNAKAN LAYANAN MOBILE PAYMENT DI INDONESIA.
Hari Rizki Ananda, 14311651 (Universitas Islam Indonesia, 2019-02-13)Perkembangan teknologi internet telah merubah perilaku konsumsi individu terhadap suatu barang atau jasa. Dan telah terjadi pergeseran di masyarakat Indonesia mengenai perilaku transaksi dari offline menjadi online. ...