Search
Now showing items 1-10 of 43
Analisis Kualitas Jasa Pelayanan Transportasi Umum (Studi Kasus pada Bus Transjogja)”
(Universitas Islam Indonesia, 2017-05-16)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas pelayanan pada Trans Jogja. Dimensi variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah: tangible, reliability, responsiveness, assurance, emphaty. Variabel-variabel ...
Analisis Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan dan Minat Pembelian Ulang Jasa pada Shoes and Care Boediman Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2017-02-03)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas
layanan (service quality), kepuasan konsumen (customer satisfaction), serta minat
pembelian ulang pada Shoes and Care Boediman Yogyakarta. ...
Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Restoran Cepat Saji di Klaten
(Universitas Islam Indonesia, 2017-05-17)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan
kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen restoran cepat
sajidi Klaten. Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan ...
Analisis Dimensi Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Telkom Sleman
(Universitas Islam Indonesia, 2017-10-16)
Penelitian ini bertujuan unuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayaan yang diberikan Telkom Sleman. Dengan mengangkat judul “Analisis Dimensi Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Telkom Sleman”. ...
Pengaruh Standar Operasional Prosedur Terhadap Kualitas Pelayanan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU 44.555.05) Jalan Kaliurang Yogyakarta (Studi Kasus Pada Perusahaan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum atau SPBU)
(Universitas Islam Indonesia, 2017-11-13)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh penerapan
Standar Operasional Prosedur (SOP) terhadap kualitas pelayanan. Metode pengambilan
sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive ...
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN LOYALITAS KONSUMEN MIROTA KAMPUS C. SIMANJUNTAK YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-07-11)
Penelitian ini berjudul “Analisis Kualitas Pelayanan dan Loyalitas Konsumen Mirota Kampus C. Simanjuntak Yogyakarta”. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kinerja dan harapan serta pengaruh kepuasan dan loyalitas ...
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK RAKYAT INDONESIA CABANG PONOROGO
(Universitas Islam Indonesia, 2018-06-06)
Penelitian ini membahas mengenai bagaimana kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah pada Bank Rakyat Indonesia cabang Ponorogo. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi pengaruh kualitas ...
Pengaruh Kualitas PelayananTerhadap Kepuasan Konsumen Dan Loyalitas Pelanggan Dengan Corporate ImageSebagai Variabel Moderator
(UII, 2016)
Penelitian ini terkait dengan bagaimana Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Rumah Makan The House OfRaminten Yogyakarta,Bagaimana pengaruh Kepuasan Konsumenterhadap Loyalitas Pelanggan pada Rumah ...
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Meubel Lucia Baru Furniture Bandar Lampung
(UII, 2016)
Penelitian ini berjudul “Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Meubel Lucia Baru Furniture Bandar Lampung”. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk ...
The Influence Of Taxpayers’ Awareness, Tax Knowledge And Service Quality On Taxpayers’ Compliance In Paying Motor Vehicle Tax In Daerah Istimewa Yogyakarta
(UII, 2016)
Pajak daerah merupakan salah satu pendapatan yang diperoleh pemerintah daerah untuk mengembangkan daerah tersebut.Pajak terbesar yang didapatkan oleh pemerintah daerahberasal dari pajak kendaraan bermotor. Setiap tahun ...