• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Students & Alumnae
    • Undergraduate Thesis
    • Faculty of Economics
    • Akuntansi
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Students & Alumnae
    • Undergraduate Thesis
    • Faculty of Economics
    • Akuntansi
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    The Influence Of Taxpayers’ Awareness, Tax Knowledge And Service Quality On Taxpayers’ Compliance In Paying Motor Vehicle Tax In Daerah Istimewa Yogyakarta

    Thumbnail
    View/Open
    01 cover.jpg (192.1Kb)
    01.0 cover.pdf (205.5Kb)
    02 premiliniari.pdf (1.169Mb)
    03 daftar isi.pdf (216.5Kb)
    04 abstarct.pdf (247.3Kb)
    04.1 abstarct.txt (2.587Kb)
    05.1 bab 1.pdf (218.8Kb)
    05.2 bab 2.pdf (350.9Kb)
    05.3 bab 3.pdf (398.9Kb)
    05.4 bab 4.pdf (544.5Kb)
    05.5 bab 5.pdf (268.2Kb)
    06 daftar pustaka.pdf (260.6Kb)
    07.1 lampiran 1.pdf (754.0Kb)
    Date
    2016
    Author
    Nabila, Puti Rizna
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Pajak daerah merupakan salah satu pendapatan yang diperoleh pemerintah daerah untuk mengembangkan daerah tersebut.Pajak terbesar yang didapatkan oleh pemerintah daerahberasal dari pajak kendaraan bermotor. Setiap tahun jumlah kendaraan bermotor di setiap daerah selalu meningkat sehingga pemerintah memiliki harapan besar kepada wajib pajak untuk patuh dalam membayar pajak kendaraan bermotor.Berdasarkan fakta tersebut, penelitian ini bertujuan untuk menguji beberapa dari faktor-faktor kepatuhan wajib pajak, diantaranya kesadaran wajib pajak, pengetahuan tentang pajak, dan kualitas pelayanan terhadap kepatuhan wajib pajak dalam membayar pajak kendaraan bermotor di Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan di Kantor Bersama SAMSAT di Daerah Istimewa Yogyakarta.Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 126 responden dengan pengambilan sampel menggunakan metode accidental sampling.Teknik analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah Multiple Linear Regression dan pengujian hipotesa dilakukan dengan menggunakan uji t-test.Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial kesadaran wajib pajak, pengetahuan pajak dan kualitas pelayanan mempengaruhi kepatuhan wajib pajaksecara positif.
    URI
    http://hdl.handle.net/123456789/2506
    Collections
    • Akuntansi [2246]

    DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    @mire NV
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    @mire NV