Search
Now showing items 1-9 of 9
Pengaruh Persepsi Kualitas, Harga Terhadap Kepuasan dan Pembelian Ulang Sepatu Nike
(Universitas Islam Indonesia, 2016-08-22)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh persepsi kualitas terhadap kepuasan konsumen, pengaruh persepsi kualitas
terhadap minat pembelian ulang, pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen,
pengaruh ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Jackpot Coffe Shop Salatiga
(UII, 2016)
Penelitian empiris ini dimaksudkan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh kualitas kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen pada Jackpot Coffe Shop salatiga. Populasi dalam penelitian ini ...
Pengaruh Citra Merek (Brand Image) dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Merek Wrangler pada Mahasiswa di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
(UII, 2016)
Penelitian empiris ini dimaksudkan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh citra merek dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen merek Wrangler pada mahasiswa di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia.
Populasi ...
Peran Persepsi Nilai (Perceived Sacrifice, Monetary Value, Convenience Value, Emotional Value, Dan Social Value) Terhadap Kepercayaan Dan Minat Beli Ulang Yang Dimoderasi Oleh Kepuasan Pada Toko Online Lazada di Indonesia
(UII, 2016)
enelitian empiris ini dimaksudkan untuk mengetahui dan menjelaskan peran persepsi nilai yang berupa pengorbanan yang dirasakan, nilai moneter, nilai kenyamanan, nilai emosi, dan nilai sosial terhadap kepercayaan dan minat ...
Pengaruh Persepsi Kualitas, Harga terhadap Kepuasan dan Pembelian Ulang Sepatu Nike
(Universitas Islam Indonesia, 2016)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh persepsi kualitas terhadap kepuasan konsumen, pengaruh persepsi kualitas terhadap minat pembelian ulang, pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen, pengaruh ...
PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, HARGA TERHADAP KEPUASAN DAN PEMBELIAN ULANG SEPATU NIKE
(Universitas Islam Indonesia, 2016)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh
persepsi kualitas terhadap kepuasan konsumen, pengaruh persepsi kualitas
terhadap minat pembelian ulang, pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen,
pengaruh ...
Pengaruh Kepuasan Nasabah Terhadap Kepercayaan Dan Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank Central Asia Tbk. Cabang Kudus
(Universitas Islam Indonesia, 2016)
Tujuan dari penelitian ini untuk mengeksplor dan menguji pengaruh yang ditimbulkan
oleh kepuasan nasabah, kepercayaan nasabah, dan loyalitas nasabah. Lebih jelasnya
penelitian ini untuk menguji kepuasan nasabah menjadi ...
Analisis Kualitas Layanan Pendidikan Tinggi Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Mahasiswa dengan Menggunakan Instrument HEdPERF Studi Kasus : Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Islam Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2016)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis kualitas layanan pendidikan tinggi terhadap kepuasan dan loyalitas mahasiswa dengan menggunakan instrument HEdPERF studi kasus mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas ...
Pengaruh Kualitas Layanan Perguruan Tinggi Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Mahasiswa Ftsp Uii Dengan Menggunakan Instrument HEdPERF
(Universitas Islam Indonesia, 2016)
Mahasiswa sebagai elemen terpenting pada instansi pendidikan perlu
didengarkan apakah pelayanan yang selama ini diberikan sudah sesuai dengan
harapannya. Evaluasi kualitas pelayanan itu perlu dilakukan untuk mengetahui
apa ...