Search
Now showing items 1-7 of 7
Pengaruh Citra, Kepercayaan dan Kepuasan terhadap Loyalitas Nasabah Muslim dan Non Muslim Bank Muamalat dan Bank BRI Syariah Di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2012)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis perbedaan nasabah muslim dan non muslim yang diukur dengan kepercayaan, kepuasan dan citra terhadap loyalitas pada nasabah Bank Muamalat dan Bank BRISyariah di Yogyakarta. Data ...
Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Jasa Rumah Makan Pemancingan Lumintu Janti - Klaten
(Universitas Islam Indonesia, 2012)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana tingkat kepuasan
konsumen terhadap dimensi kualitas pelayanan di Rumah Makan Pemancingan
Lumintu Janti, serta mengetahui dimensi kualitas pelayanan pelayanan apakah ...
Analisis Pengaruh Product Feature, Distribusi, dan Harga, Terhadap Kepuasan Konsumen Rokok Sampoerna Mild di Kelurahan Bangunkerto, Turi, Sleman, Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2012)
Skripsi ini berjudul Analisis Pengaruh Product Feature, Distribusi, dan Harga,
Terhadap Kepuasan Konsumen Rokok Sampoerna Mild di Kelurahan Bangunkerto, Turi,
Sleman, Yogyakarta.
Tujuan dari penelitian ini adalah Untuk ...
Analisis Pengaruh Kualitas Jasa PT. Garuda Indonesia Terhadap Kepuasan Kon i nsumen
(Universitas Islam Indonesia, 2012)
Penelitian ini dilakukan di daerah Yogyakarta, dengan mengambil judul “Analisi Pengaruh
Kualitas Jasa PT.Garuda Indonesia Terhadap Kepuasan Konsumen”
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas ...
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Product Feature, dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Produk Laptop ASUS di Bantul, Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2012)
Skripsi ini berjudul Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Product Feature, dan Harga
Terhadap Kepuasan Konsumen Produk Laptop ASUS di Bantul, Yogyakarta
Tujuan dari penelitian ini adalah Untuk menjelaskan pengaruh kualitas ...
Analisis Pengaruh Perceived Service Quality Dan Perceived Price Fairness Melalui Kepuasan Terhadap Loyalitas Konsumen Kedai 24 Jam
(Universitas Islam Indonesia, 2012)
Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui Pengaruh kualitas layanan yang
dirasakan (perceived service quality) terhadap kepuasan konsumen. Pengaruh
harga yang dirasakan (perceived price fairness) terhadap kepuasan ...