Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "Pemasaran Media Sosial"
Now showing items 1-9 of 9
-
Analisis Pengaruh Konten Pemasaran Tiktok Terhadap Kepercayaan Pelanggan dan Niat Beli Konsumen (Studi Kasus Pada Produk Fashion)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk menguji bagaimana pengaruh Pemasaran Media Sosial terhadap Niat Beli Konsumen, Bagaimana pengaruh Pemasaran Media Sosial terhadap Kepercayaan Pelanggan, Bagaimana pengaruh Kepercayaan Pelanggan ... -
Analisis Pengaruh Konten Pemasaran Tiktok Terhadap Kepercayaan Pelanggan dan Niat Beli Konsumen (Studi Kasus pada Produk Fashion)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk menguji bagaimana pengaruh Pemasaran Media Sosial terhadap Niat Beli Konsumen, Bagaimana pengaruh Pemasaran Media Sosial terhadap Kepercayaan Pelanggan, Bagaimana pengaruh Kepercayaan Pelanggan ... -
Pengaruh Media Sosial Influencer Dalam Membentuk Kredibilitas Dan Sikap Konsumen Untuk Memengaruhi Niat Pembelian Konsumen Erigo. Studi Pada Arief Muhammad Sebagai Brand Ambassador Erigo
(Universitas Islam Indonesia, 2022-05-16)Perkembangan teknologi memaksa pemasar untuk melakukan inovasi terhadap kegiatan pemasaran agar dapat terus bertahan dalam persaingan. Salah satu kegiatan atau strategi pemasaran muncul akibat perkembangan teknologi ... -
Pengaruh Niat Beli Terhadap Anteseden Pemasaran Media Sosial Dengan Mediasi Variabel Pemasaran Media Sosial Dan Loyalitas Merek Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Maybelline
(Universitas Islam Indonesia, 2022-07-13)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan Pengaruh Anteseden Pemasaran Media Sosial Terhadap Pemasaran Media Sosial, Loyalitas Merek dan Niat Beli dengan objek penelitian Produk Maybelline. Pada penelitian ini, peneliti ... -
Pengaruh Pemasaran Media Sosial Instagram terhadap Keputusan Pembelian Kopi Kenangan
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Pertumbuhan media sosial memberikan peluang bagi pebisnis untuk menjadikan alat pemasaran. Pemasaran media sosial memberikan kemudahan bagi pebisnis untuk berinteraksi dengan konsumen. Instagram merupakan media sosial ... -
Pengaruh Pemasaran Media Sosial Pada Niat Pembelian dengan Kepercayaan Merek dan Citra Merek Sebagai Peran Mediasi pada Produk Avoskin
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh pemasaran media sosial pada niat pembelian produk Avoskin dengan kepercayaan merek dan citra merek sebagai peran mediasi. Populasi penelitian ini adalah ... -
Pengaruh Pemasaran Media Sosial Terhadap Minat Pembelian Dan Loyalitas Merek (Studi Pada Konsumen Industri Busana Batik Di Kota Pekalongan)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-04-23)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kepercayaan merek, komunitas merek, kesadaran merek, interaksi, dan keterikatan emosional terhadap minat pembelian dan loyalitas merek pada industri busana batik di ... -
PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING SOCIOLLA TERHADAP LOYALITAS MEREK MELALUI KEPERCAYAAN MEREK DAN EKUITAS MEREK
(Universitas Islam Indonesia, 2023-09-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi terkait pengaruh pemasaran media sosial terhadap loyalitas merek melalui kepercayaan merek dan ekuitas merek. Dengan menggunakan pendekatan kuantitatif melalui penyebaran ... -
Pengaruh Sosial Media Marketing Sociolla terhadap Loyalitas Merek Melalui Kepercayaan Merek dan Ekuitas Merek
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi terkait pengaruh pemasaran media sosial terhadap loyalitas merek melalui kepercayaan merek dan ekuitas merek. Dengan menggunakan pendekatan kuantitatif melalui penyebaran ...