Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "Pelayanan"
Now showing items 1-10 of 10
-
Analisa Motivasi Konsumen Dalam Keputusan Berbelanja di Citroulli Swalayan Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Skripsi ini mengangkat judul "Analisa Motivasi Konsumen Dalam Keputusan Berbelanja di Citroulli Swalayan Yogyakarta". Secara garis besar membahas mengenai pengaruh variabel harga, produk, pelayanan, lokasi, suasana, display ... -
Analisis Kinerja Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Merapi Online Group (Studi Kasus di Luxury Internet Cafe Jl. Kaliurang KM 4,5)
(UII Yogyakarta, 2016-01-22)Luxury internet cafe merupakan salah satu usaha yang bergerak di bidang jasa persewaan internet yang ada di Yogyakarta. Didalam persaingan yang semakin ketat diantara para pelaku bisnis dibidang yang sama, Luxury Internet ... -
Analisis Kualitas Pelayanan AK-1 Pada Masa Pandemi Covid-19 Terhadap Kepuasan Masyarakat Di Dinas Ketenagakerjaan Kota Balikpapan
(Universitas Islam Indonesia, 2023-06-20)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa kualitas pelayanan AK-1 yang terdapat pada Dinas Ketenagakerjaan Kota Balikpapan selama Covid-19 terhadap perubahan sistem pendaftarannya berdasarkan indikator Tangible (berwujud), ... -
FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELAYANAN KESEHATAN PADA PESERTA JAMINAN KESEHATAN NASIONAL BPJS (STUDI KASUS PADA PESERTA BPJS DI KOTA YOGYAKARTA)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-20)Penelitian ini memiliki tujuan guna mengkaji faktor-faktor yang memberikan pengaruh pada kepuasan pelayanan kesehatan pada peserta Jaminan Kesehatan Nasional BPJS. Metode yang di manfaatkan dalam penelitian ini yakni ... -
Faktor- Faktor yang mempengaruhi Kepuasan Pelayanan Kesehatan pada Peserta Jaminan Kesehatan Nasional BPJS (Studi Kasus pada Peserta BPJS di Kota Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini memiliki tujuan guna mengkaji faktor-faktor yang memberikan pengaruh pada kepuasan pelayanan kesehatan pada peserta Jaminan Kesehatan Nasional BPJS. Metode yang di manfaatkan dalam penelitian ini yakni ... -
Pengaruh Display Promosi dan Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada CV. Batik Surya Kencana Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2006)Persaingan yang semakin ketat antara produsen batik di kota Yogyakarta menyebabkan setiap produsen harus berusaha untuk menarik minat konsumen sebanyakbanyaknya. Banyaknya produsen batik yang berada di Yogyakarta membuat ... -
Pengaruh Pengetahuan, Religiusitas, Produk Perbankan, Dan Pelayanan, Terhadap Keputusan Mahasiswa Dalam Memilih Menabung Pada Bank Syariah
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk memberikan bukti empiris tentang pengaruh pengetahuan, religiusitas, produk perbankan dan pelayanan terhadap keputusan mahasiswa untuk menabung pada bank syariah. Populasi pada penelitian ini ... -
PENGARUH SIKAP, KESADARAN, PENGETAHUAN, PELAYANAN, SOSIALISASI, DAN KUALITAS SANKSI TERHADAP KEPATUHAN MEMBAYAR PAJAK BUMI DAN BANGUNAN DI KECAMATAN NGAGLIK KABUPATEN SLEMAN
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-03)Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis adanya pengaruh sikap, kesadaran, pengetahuan, pelayanan, sosialisasi, kualitas sanksi terhadap kepatuhan wajib pajak. Populasi dalam penelitian ini adalah wajib pajak di ... -
Peran Customer Relation PT Mega Andalan Kalasan dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Kepada Konsumen
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Keberhasilan dalam proses bisnis semata-mata tidak ditentukan oleh produk yang berkualitas, tetapi juga ditentukan pelayanan kepada konsumen. Pelayanan kepada kosumen merupakan tentang membangun hubungan dengan konsumen. ... -
Sistem dan Prosedur Pelayanan Kenaikan Pangkat di BKPPD Kabupaten Magelang
(Universitas Islam Indonesia, 2023)BKPPD memiliki tugas pokok dalam melaksanakan manajemen Pegawai Negeri Sipil Daerah salah satu tugas BKPPD berhubungan dengan Pegawai Negeri Sipil yang akan mengajukan kenaikan pangkat. Penelitian ini bertujuan ...