Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "Niat Pembelian"
Now showing items 1-12 of 12
-
ANALISIS PERSEPSI DAN NIAT PEMBELIAN PRODUK ROTI BREADTALK AMBARRUKMO PLAZA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-01-22)Persaingan ketat bisnis dalam beberapa tahun terakhir ini, membuat konsumen memilih bermacam makanan pengganti selain nasi. Roti- menempati urutan ketiga sebagai makanan pokok orang Indonesia setelah mi dan nasi. Ini membuat ... -
DAMPAK PEMBINGKAIAN POTONGAN HARGA TERHADAP NIAT PEMBELIAN MELALUI REPUTASI MEREK DAN CITRA MEREK PADA KONSUMEN KOSMETIK HALAL ZOYA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Dalam kehidupan sehari-hari kosmetik menjadi kebutuhan bagi penggunanya baik pria maupun wanita. Sehingga produsen kosmetik berusaha mempengaruhi pengguna dengan menerapkan pembingkaian potongan harga pada setiap produk. ... -
Determinasi Komunikasi Media Sosial pada Niat Pembelian Pelanggan
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-31)Penelitian ini menguji pengaruh variabel Interaktivitas, Relevansi yang Dirasakan, Kebiasaan, Keinformatifan dan penelitian ini juga menggunakan variabel mediasi yaitu variabel Harapan Kinerja dan Motivasi Hedonis untuk ... -
Pengaruh Citra Harga, Citra Merek Dan Persepsi Risiko Terhadap Citra Toko Dan Niat Beli Konsumen Pada Produk Private Label Di Indomaret Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020-04-20)Perkembangan globalisasi membuat para pelaku bisnis retail harus menghadapi persaingan untuk mendapatkan posisi dibenak konsumen. Maka dari itu, para pelaku bisnis harus mampu mewujudkan keinginan dan kebutuhan konsumen ... -
Pengaruh Corporate Social Responbility, Persepsi Kualitas dan Reputasi Terhadap Niat Pembelian Pada KFC di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-03)Penelitian ini berjudul “Pengaruh Corporate Social Responbility, Persepsi Kualitas dan Reputasi terhadap Niat Pembelian pada KFC di Yogyakarta”. Tujuan diadakannya penelitian ini untuk menguji apakah variabel Corporate ... -
Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-WOM) terhadap Niat Pembelian Produk Kosmetik Maybelline di Media Sosial
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-03)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari kualitas informasi, kredibilitas informasi, sikap terhadap informasi, kegunaan informasi, dan adopsi informasi terhadap niat pembelian pada produk kosmetik Maybelline ... -
PENGARUH INFLUENCER MEDIA SOSIAL TERHADAP SIKAP DAN NIAT MEMBELI KONSUMEN
(Universitas Islam Indonesia, 2023-08-01)Penelitian ini membahas pengaruh influencer media sosial terhadap sikap dan niat membeli konsumen di Indonesia. Dalam era revolusi industri 4.0, strategi pemasaran digital dan penggunaan media sosial menjadi penting bagi ... -
Pengaruh Influencer Media Sosial Terhadap Sikap dan Niat Membeli Konsumen
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini membahas pengaruh influencer media sosial terhadap sikap dan niat membeli konsumen di Indonesia. Dalam era revolusi industri 4.0, strategi pemasaran digital dan penggunaan media sosial menjadi penting bagi ... -
Pengaruh Kredibilitas Model Iklan dan Kredibilitas Perusahaan terhadap Niat Pembelian Sabun Lux
(Universitas Islam Indonesia, 2006) -
Pengaruh Media Sosial Influencer Dalam Membentuk Kredibilitas Dan Sikap Konsumen Untuk Memengaruhi Niat Pembelian Konsumen Erigo. Studi Pada Arief Muhammad Sebagai Brand Ambassador Erigo
(Universitas Islam Indonesia, 2022-05-16)Perkembangan teknologi memaksa pemasar untuk melakukan inovasi terhadap kegiatan pemasaran agar dapat terus bertahan dalam persaingan. Salah satu kegiatan atau strategi pemasaran muncul akibat perkembangan teknologi ... -
Pengaruh Pengetahuan, Religiusitas, dan Norma Subjektif dengan Mediasi Sikap Terhadap Niat Pembelian Produk Kosmetik Halal
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penelitian hubungan serta pengaruh pengetahuan, religiusitas, dan norma subjektif dengan mediasi sikap terhadap niat pembelian produk kosmetik halal. Data yang akan disajikan ... -
PERAN SOSIAL MEDIA INFLUENCER DALAM MEMILIH MEREK YANG AKAN DIBELI
(Universitas Islam Indonesia, 2023-09-22)Penelitian ini bertujuan untuk menguji peran sosial media influencer dalam memilih, merekomendasikan, serta niat beli terhadap sebuah merek. Dalam penelitian ini, populasi yang digunakan adalah mng berada di Yogyakarta yang ...