Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "Ekuitas merek"
Now showing items 1-9 of 9
-
Analisis Asosiasi Merek Minuman Isotonik Merek Pocari Sweat, Powerade Isotonik atau Vita Zone di Kota Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Asosiasi merek adalah segala sesuatu yang berkaitan dengan ingatan mengenai sebuah merek. Asosiasi merek dapat menciptakan suatu nilai bagi perusahaan dan para pelanggan, karena itu dapat mem bantu proses penyusunan in ... -
Analisis Ekuitas Merek Mie Sedaap dan Indomie
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Penelitian ini bertujuan mengetahui tingkat ekuitas merek Mie Sedaap dan Indomie menurut respon konsumen serta pengaruh dimensi kinerja, nilai, citra sosial dan keyakinan merek terhadap secara simultan komitmen merek. ... -
Analisis Interelasi Antara Komponen Ekuitas Merek, Yaitu Persepsi Kualitas, Kesadaran Merek, Citra Merek Dan Loyalitas Merek Pada Jasa Bank Mandiri
(UII, 2016)Di zaman globalisasi seperti sekarang, persaingan antara industri jasa baik dengan sesama perusahaan yang berasal dari dalam negeri maupun dengan perusahaan yang berasal dari luar negeri semakin ketat. Industri perbankan ... -
Analisis Komponen Pembangun Ekuitas Merek pada Layanan Jasa Telekomunikasi (Studi kasus pada Telkom Indihome di Makassar)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-09-11)Penelitian ini berjudul “Analisis komponen pembangun Ekuitas merek pada layanan jasa telekomunikasi (Studi kasus pada Telkom Indihome di Makassar)”. Penulis menggunakan salah satu produk dari perusahaan penyedia layanan ... -
Analisis Komponen Pembangun Ekuitas Merek pada Layanan Jasa Telekomunikasi (Studi kasus pada Telkom Indihome di Makassar)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)Penelitian ini berjudul “Analisis komponen pembangun Ekuitas merek pada layanan jasa telekomunikasi (Studi kasus pada Telkom Indihome di Makassar)”. Penulis menggunakan salah satu produk dari perusahaan penyedia layanan ... -
DAMPAK MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK
(Universitas Islam Indonesia, 2023-10-26)Penelitian ini membahas mengenai bagaimana loyalitas merek, kepercayaan merek, nilai yang dirasakan, kualitas yang dirasakan, identitas merek, kesesuaian gaya hidup dapat memengaruhi kepuasan pelanggan dan bagaimana ... -
Dampak Mediator Dari Brand Loyalty Dan Brand Image Terhadap Brand Equity Pada Kasus Bank Mandiri Tbk Cabang Godean Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08-13)Penelitin ini bertujuan untuk meneliti dimensi yang mendasari ekuitas merek di PT Bank Mandiri Tbk Cabang Godean Yogyakarta. Peneliti mengembangkan model untuk mengidentifikasi faktor mana saja yang berpengaruh dalam ... -
EXAMINING THE ROLE OF ADVERTISING IN BRAND EQUITY CREATION: INDOMIE INSTANT NOODLE “Among Perspective of University Students In Yogyakarta”
(Universitas Islam Indonesia, 2018-05-30)Iklan adalah satu dari beberapa komponen pada komunikasi pemasaran yang sering kali digunakan oleh organisasi atau kesatuan lain demi membangun ekuitas merek yang di inginkan. Mengacu pada konsep dari ekuitas merek ... -
PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS: GUDEG “YU DJUM” di YOGYAKARTA)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-01-02)Ekuitas merek adalah seperangkat aset dan kewajiban merek yang terkait dengan suatu merek,nama dan simbol yang dapat menambah atau mengurangi nilai yang diberikan oleh sebuah produk atau jasa bagi perusahaan dan pelanggan. ...