Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "Citra Perusahaan"
Now showing items 1-7 of 7
-
Analisis Pengaruh Kepuasan Konsumen, Citra Perusahaan, Hubungan Interpersonal Terhadap Kesetiaan Pelanggan Jasa Komunikasi Indosat Satelindo
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Kunci persaingan dalam pasar global adalah Kualitas Total (Total Quality), Kual itas Biaya/Harga (Cost/Price Quality), Kualitas Pelayanan (Service Quality), dan Kualitas Moral (Moral Quality). Kualitas Total merupakan suatu ... -
Analisis Pengaruh Variabel Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen, Loyalitas, dan Citra Perusahaan Go-Jek di Kalangan Mahasiswa Perguruan Tinggi Swasta Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2017-11-13)Persaingan bisnis pada industri transportasi semakin kompetitif. Hal tersebut mendorong perusahaan penyedia layanan transportasi yaitu Go-jek untuk selalu memberikan pelayanan terbaik untuk konsumennya. Penelitian ini ... -
PENGARUH CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BPJS KESEHATAN
(Universitas Islam Indonesia, 2018-02-06)Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui dan menganalisis pengaruh citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan PT. Askes Menjadi BPJS Kesehatan. Dalam penelitian ini sampel yang diambil adalah sebagian masyarakat ... -
PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, KEPERCAYAAN PELANGGAN, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PUTRA NANGSIA CAR WASH
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat loyalitas pelanggan Putra Nangsia Car Wash yang dipengaruhi oleh citra perusahaan, kepercayaan pelanggan, dan kualitas pelayanan. Penelitian ini merupakan jenis penelitian ... -
PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PADA KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN DENGAN CITRA PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI KASUS PADA RUMAH MAKAN PERAIH KATEGORI TOP BRAND )
(Universitas Islam Indonesia, 2019-02-13)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari corporate social responsibility terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen dari Waroeng Group yang di moderasi oleh variabel citra perusahaan. Jenis penelitian ini ... -
PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KEDAI KOPI MERAPI (Nilai yang Dirasakan Pelanggan, Citra Perusahaan dan Reputasi Perusahaan sebagai Variabel Mediasi)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-03)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan, nilai yang dirasakan pelanggan, reputasi perusahaan, dan citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan kedai Kopi Merapi ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan, dan Citra Perusahaan terhadap Loyalitas Pelanggan di Swalayan Pamella 7 Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2018-03-28)Globalisasi membuat bisnis menjadi semakin berkembang. Dalam persaingan bisnis sebuah usaha dituntut untuk memiliki loyalitas pelanggan yang tinggi. Hal itu menjadi kunci utama dalam keunggulan sebuah bisnis. Kualitas ...