Analisis Pengaruh Kepuasan Konsumen, Citra Perusahaan, Hubungan Interpersonal Terhadap Kesetiaan Pelanggan Jasa Komunikasi Indosat Satelindo
Abstract
Kunci persaingan dalam pasar global adalah Kualitas Total (Total Quality), Kual itas Biaya/Harga (Cost/Price Quality), Kualitas Pelayanan (Service Quality), dan Kualitas Moral (Moral Quality). Kualitas Total merupakan suatu kondisi dinamis yang berhubungan dengan produk, jasa, manusia, prose dan lingkungan yang dapat memenuhi harapan.
Apakah kepuasan konsumen, citra perusahaan, dan hubungan interpersonal berpengamh terhadap kesetiaan pelanggan secara Serernpak dan Parsial pada perusahaan Jasa Komunikasi Indosat Satelindo?
Variabel mana yang dominan berpengaruh terhadap kesetiaan pelanggan pada perusahaan Jasa Komunikasi Indosat Satelindo?
Obyek Penelitian, Jasa Komunikasi Indosat Satelindo yang berlokasi di JI. Suroto no. 03 Kota Baru Yoagyakarta.
Jenis Penelitian, Dengan rnetode survey, yaitu mengumpulkan data langsung dari konsumen/pelanggan melalui kuesioner.
Populasi Penelitian, Seluruh mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam
Indonesia Yogyakarta yang menggunakan Jasa Komunikasi Indosat Satelindo. Sarnpel Penelitian , Sebanyak 100 Responden.
Teknik Pengambilan Sampel, Dengan purposive sampling dan convenience sampling.
Jenis Data, Adalah data primer atau data yang diperoleh secara langsung. Definisi dan Pengukuran Variabel (Operasionalisasi Variabel )
Ada 2 Variabel dependen yaitu variabel kesetiaan pelanggan dan variabel independen yaitu kepuasan konsumen, citra perusahaan, hubungan interpersonal. Uji Reliabilitas dan Uji Validitas.
Collections
- Management [4524]