Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "Atribut Produk"
Now showing items 1-17 of 17
-
Analisis Hubungan Atribut Produk terhadap Kepuasan Konsumen Produk Lechitin PT. Natural Nusantara (Studi Kasus di Kodia Tegal Jawa Tengah)
(Universitas Islam Indonesia, 2004) -
Analisis Pengaruh Atribut Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Produk Simcard IM3 (Studi Kasus : Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Skripsi ini menganakat judul “ Analisis Pengaruh Atribut Produk Terhadap Kepuasan konsumen produk simcard IM3 “ ( Studi Kasus Pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia ). Secara garis besar membahas ... -
Analisis Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Ulang Kecap Bango Di Kabupaten Bantul
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Suatu perusahaan dalam melaksanakan kegiatannya sangat dipengaruhi oleh jumlah permintaan konsumen dari produk yang dihasilkan. Untuk itu harus diusahakan suatu cara yang tepat untuk mempengaruhi jumlah pennintaan konsumen ... -
Analisis Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kebab Turki Baba Rafi Di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Skripsi ini berjudul Analisis Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kebab Turki Baba Rafi Di Yogyakarta. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui adanya perilaku konsumen ikut menentukan tercapainya ... -
Analisis Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pernbelian Pakaian Terhadap Konsumen Pesta 42 Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Perilaku konsumen merupakan hal yang kompleks dan diperlukan suatu cara yang tepat untuk menanganinya. Konsumen adalah aset bagi perusahaan dan memberikan kepuasan kepada mereka menjadi suatu keharusan yang tidak bisa ... -
Analisis Sikap Konsumen terhadap Atribut Produk Lembaga Bimbingan Belajar Primagama Brebes
(Universitas Islam Indonesia, 2005) -
Analisis Sikap Konsumen Terhadap Atribut Produk Minuman Suplemen Extra Joss Survey pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2006)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sikap konsumen terhadap atribut produk minuman suplemen Extra Joss. Variabel dalam penelitian im terdiri dari, variabel perilaku konsumen terhadap atribut produk yang meliputi, ... -
Atribut Produk yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen untuk Membeli Rumah di PT. Agatama Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005) -
Atribut Produk yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen dalam Keputusan Pembelian Pasta Gigi Pepsodent di Daerah Condong Catur
(Universitas Islam Indonesia, 2005) -
Hubungan Atribut Produk dengan Keputusan Pembelian Shampoo Clear Berdasarkan Perbedaan Karakteristik Konsumen di Kelurahan Condong Catur Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005) -
Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Konsumen untuk Pembelian Suplemen Minuman Penambah Energi di Kecamatan Kraton Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Penelitian ini menjelaskan mengenai atribut produk yang paling dominan yang berhubungan dengan pengaruh atribut dalam melakukan keputusan pembelian. Atribut-atribut tersebut adalah harga, ukuran, kemasan, merek, rasa, ... -
Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Kosumen dalam Membeli Produk Perumahan (Studi Kasus di Kecamatan Umbul Harjo Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2006) -
Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Parfum (Studi Kasus pada Mahasiswa FE UII)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penulisan kali ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh atribut produk parfum dengan keputusan pembelian dan atribut produk parfum yang dominan mempengaruhi konsumen dalam penga.nbilan keputusan pembelian. Penelitian ... -
Pengaruh Inersia Konsumen, Kepuasan Konsumen, Atribut Produk, Harga Produk dan Nilai Mewah terhadap Minat Pembelian Ulang Smartphone Merek Xiaomi
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor-faktor yang memengaruhi minat konsumen dalam pembelian ulang produk smartphone merek Xiaomi, yaitu inersia konsumen, kepuasan konsumen, atribut produk, harga produk dan ... -
Segmentasi Pasar Kartu Sellular IM3 di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini bertujuan mengetahui mengetahui pola segmentasi IM3 berdasarkan faktor-faktor atribut produk IM3 serta untuk mengetahui dasar segmentasi atribut produk yang dianggap penting oleh konsumen LM3. Metode utama ...