Browsing Faculty of Business and Economics by Author "Drs. Albari, M.Si"
Now showing items 1-9 of 9
-
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Pt Citra Van Titipan Kilat
Sari, Endah Swastika (Universitas Islam Indonesia, 2017-05-17)This study is raising the title Analysis on the effect of service quality to customer satisfaction on PT Citra Van Titipn Kilat (TIKI). Broadly speaking, this study discusses the service quality and customer satisfaction. In ... -
Dampak Mediator Dari Brand Loyalty Dan Brand Image Terhadap Brand Equity Pada Kasus Bank Mandiri Tbk Cabang Godean Yogyakarta
Meledio Bramastha A, 14311026 (Universitas Islam Indonesia, 2018-08-13)Penelitin ini bertujuan untuk meneliti dimensi yang mendasari ekuitas merek di PT Bank Mandiri Tbk Cabang Godean Yogyakarta. Peneliti mengembangkan model untuk mengidentifikasi faktor mana saja yang berpengaruh dalam ... -
PENGARUH INTERNET ADVERTISING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PERSEPSI DAN NIAT BELI PADA TOKO ONLINE
Rafadhilah, Zhahrina Nur Aini (Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Penelitian ini berjudul Pengaruh Internet Advertising dan Electronic Word of Mouth terhadap Persepsi Nilai, Persepsi Risiko, dan Niat Beli pada Toko Online. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh ... -
PENGARUH KEPERCAYAAN, LOYALITAS, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN KOSMETIK WARDAH DI YOGYAKARTA
Fitriana, Widha Trisia (Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Semakin meningkatnya persaingan di industri perawatan kecantikan dan kosmetik mendorong perusahaan untuk menciptakan keunggulan bersaing. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kepuasan, kepercayaan, dan loyalitas ... -
PENGARUH KEPERCAYAAN, LOYALITAS, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN KOSMETIK WARDAH DI YOGYAKARTA
Fitriana, Widha Trisia (Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Semakin meningkatnya persaingan di industri perawatan kecantikan dan kosmetik mendorong perusahaan untuk menciptakan keunggulan bersaing. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kepuasan, kepercayaan, dan loyalitas ... -
Pengaruh Kualitas Jasa Bank Terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan sebagai Variabel Intervening
Wisesa, Pangestu Arif (Universitas Islam Indonesia, 2017-02-01)Skripsi ini berjudul Pengaruh Kualitas Jasa Bank Terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan sebagai Variabel Intervening. Penelitian ini dilakukan pada salah satu bank milik negara (BUMN) dan penulis menyamarkan identitas ... -
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Mobile Banking Bca Dengan Kepuasan Sebagai Mediator (Variabel Intervening)
FITRI PENI MARDLIYAH (Universitas Islam Indonesia, 2021-05-02)Perkembangan zaman yang semaki pesat dengan diikuti dengan perkembangan teknologi yang mampu merubah gaya hidup masyarakat Indonesia. Termasuk dengan perkembangan teknologi industry di bidang keuangan. Perbankan di ... -
Peran Health Consciousness Dan Food Safety Concern Pada Attitudes Dan Intention Terhadap Pembelian Produk Mie Pada Warung Bakmi Kunanti Di Muntilan
Firdha Kutresnaningdian (Universitas Islam Indonesia, 2012)Skripsi ini berjudul Peran Health Consciousness dan Food Safety Concern Pada Attitude dan Intention Terhadap Pembelian Produk Mie Pada Warung Bakmi Kunanti di Muntilan. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh ... -
Peran Persepsi Keunikan, Kredibilitas Merk, Dan Pengalaman Merk Terhadap Kemauan Konsumen Membayar Harga Premium
TRIA PUTRI NADYA IMANIKA (Universitas Islam Indonesia, 2022-03-02)Ponsel pertama kali dibuat oleh Martin Cooper (1973). Ponsel adalah alat komunikasi jarak jauh yang dimulai dari telepon transistor hingga telepon tradisional. Ponsel merk iPhone merupakan salah satu merk smartphone ...