Browsing Faculty of Business and Economics by Title
Now showing items 4645-4664 of 12080
-
Determinasi Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen Sentra Batik Wijirejo Bantul
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Skripsi ini berjudul “Determinasi Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Sentra Batik Wijirejo Bantul”. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan faktor yang mempengaruhi kepuasan dan loyalitas konsumen di toko sentra batik ... -
DETERMINASI KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN DI PUSAT KEBUGARAN BERBIAYA RENDAH DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-04)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan determinasi kepuasan dan loyalitas pelanggan di pusat kebugaran berbiaya rendah di yogyakarta dengan menguji apakah terdapat pengaruh yang positif terhadap variabel bebas kenyamanan ... -
Determinasi Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Di Pusat Kebugaran Berbiaya Rendah Di Yogyakarta
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-09)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan determinasi kepuasan dan loyalitas pelanggan di pusat kebugaran berbiaya rendah di yogyakarta dengan menguji apakah terdapat pengaruh yang positif terhadap variabel bebas kenyamanan ... -
Determinasi Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Menggunakan Jasa Wisata Travel Agency Online (Studi Pada Agensi Wisata Online Di Indonesia)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-06-10)Di era globalisasi saat ini peran teknologi internet sangat signifikan dalam industri diberbagai bisnis, dimana banyak sekali orang di dunia menggunakan layanan internet karena kemudahannya untuk mencari informasi-informasi ... -
DETERMINASI KINERJA PERBANKAN TERHADAP PENYALURAN DANA ZAKAT PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA TAHUN 2017 – 2020
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-03)Penelitian bertujuan mengetahui dan menganalisis pengaruh kinerja keuangan yang diukur dengan Capital Adequacy Ratio, Non Performing Financing, Penilaian Good Corporate Governance, Biaya Operasional Dengan Pendapatan ... -
Determinasi Komunikasi Media Sosial pada Niat Pembelian Pelanggan
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-31)Penelitian ini menguji pengaruh variabel Interaktivitas, Relevansi yang Dirasakan, Kebiasaan, Keinformatifan dan penelitian ini juga menggunakan variabel mediasi yaitu variabel Harapan Kinerja dan Motivasi Hedonis untuk ... -
DETERMINASI MINAT MENGGUNAKAN E-MONEY PADA GENERASI MILENIAL DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-24)Penggunaan uang tunai yang akrab di masyarakat sebagai bentuk pembayaran telah digantikan oleh kemajuan teknologi dalam sistem pembayaran. Inovasi keuangan terbaru untuk transaksi pembayaran di Indonesia adalah e-money (juga ... -
Determinasi Minat menggunakan E-money pada Generasi Milenial di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penggunaan uang tunai yang akrab di masyarakat sebagai bentuk pembayaran telah digantikan oleh kemajuan teknologi dalam sistem pembayaran. Inovasi keuangan terbaru untuk transaksi pembayaran di Indonesia adalah e-money (juga ... -
DETERMINASI PENGANGGURAN DI KABUPATEN/KOTA JAWA TENGAH
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2018-03-12)Studi ini bertujuan menganalisis faktor-faktor penentu pengangguran se-Jawa Tengah. Teknik analisis yang yang digunakan dalam studi ini adalah regresi data panel. Data panel merupakan gabungan data cross section yang ... -
DETERMINASI PENGUNGKAPAN SHARIA COMPLIANCE PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Tujuan dalam penelitian ini adalah Untuk menguji pengaruh board age terhadap pengungkapan sharia compliance pada Bank Umum Syariah di Indonesia, Untuk menguji pengaruh board tenure terhadap pengungkapan sharia compliance pada ... -
DETERMINASI SEKTOR TAMBANG TERHADAP PRODUK DOMESTIK REGIONAL DI PROVINSI KALIMANTAN TIMUR PERIODE TAHUN 2004-2018
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Ekspor tambang, Penanaman Modal Asing (PMA) tambang, Penanaman Modal Dalam Negri (PMDN) tambang, dan Jumlah Industri terhadap Produk Domestik Regioal Bruto (PDRB) di ... -
Determinasi Sikap Dan Minat Beli Kosmetik Halal Konsumen Muda Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2020-12-08)Indonesia merupakan salah satu pasar sasaran produk-produk halal yang besar di dunia, karena jumlah porsi populasi muslim mencapai angka 87%. Selain karena populasi Muslimnya yang besar, Indonesia juga memiliki skor ... -
Determinasi Sikap Menggunakan Game Dan Niat Membeli Di E-Commerce
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-05)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis determinan sikap penggunaan game dan niat membeli di e-commerce. Data yang digunakan merupakan data kuantitatif, dengan populasi masyarakat Indonesia yang pernah bermain game ... -
Determinasi Sikap Menggunakan Game dan Niat Membeli di E-Commerce
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-23)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis determinan sikap penggunaan game dan niat membeli di e-commerce. Data yang digunakan merupakan data kuantitatif, dengan populasi masyarakat Indonesia yang pernah bermain game ... -
DETERMINATION OF STOCK PRICE OF TRADE, SERVICE, FINANCE, AND INVESTMENT SUB-SECTOR COMPANIES LISTED IN INDONESIA STOCK EXCHANGE PERIOD 2011-2017
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)In the fluctuating level of economic growth in Indonesia, many things affect the growth rate, one of which is the development of companies in Indonesia that increase sales, which will bring more profits to the company. ... -
Determinsasi Faktor Yang Mempengaruhi Jumlah Penduduk Miskin Provinsi di Pulau Sumatera Pada Tahun 2010-2016
(Universitas Islam Indonesia, 2018-04-11)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh PDRB, Indeks Pembangunan Manusia, Tingkat Pengangguran Terbuka, dan Upah Minimum Provinsi terhadap Kemiskinan Provinsi yang berada di Pulau Sumatera. Ketika diamati ... -
THE DIFFERENCES IN FOOD WASTE MANAGEMENT OF TESCO COMPANY AND ALBERT HEIJN COMPANY
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)Around one-third of the food produced in the world is wasted, and two until nine percent are contributing from retail sectors. Therefore, many parties from organizations and companies are paid attention and take action to ... -
Digital Marketing Pada Honda Mulya Putra Cirebon
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-08-02) -
Digital Marketing Pt Syncore Indonesia
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-12-22)Teknologi internet dapat digunakan oleh masyarakat untuk untuk menjual produk dan jasa. PT Syncore Indonesia merupakan sebuah perusahaan jasa konsultan yang mengedepankan teknologi akuntansi dengan memberikan layanan ... -
“Dilema Menyeimbangkan Tiga Peran Keluarga, Kerja, Kuliah” (Studi Kasus Konflik Keluarga, Kerja, Kuliah pada Mahasiswa Strata 1 dan Strata 2 Universitas Islam Indonesia)
(UII Yogyakarta, 2016-01-21)Penelitian ini berjudul “DILEMA MENYEIMBANGKAN TIGA PERAN KELUARGA, KERJA, KULIAH”. Tujuan penelitian ini adalah 1) Untuk mengetahui gambaran mahasiswa yang memiliki tiga peran, 2) Untuk mengetahui masalah yang muncul pada ...