Digital Marketing Pt Syncore Indonesia
Abstract
Teknologi internet dapat digunakan oleh masyarakat untuk untuk menjual
produk dan jasa. PT Syncore Indonesia merupakan sebuah perusahaan jasa
konsultan yang mengedepankan teknologi akuntansi dengan memberikan layanan
di bidang keuangan yang memanfaatkan teknologi sebagai pemasaran jasa yang
ditawarkan oleh PT Syncore Indonesia. Penelitian ini menggunakan pendekatan
dengan metoe kualitatif melalui observasi, wawancara, dan menggunakan bahan
tertulis serta sumber-sumber lain berupa artikel dan dokumen yang menyeluruh
terkait PT Syncore Indonesia. Hasil penelitian ini bertujuan untuk mengetahui
media digital marketing pada pelatihan, Untuk mengetahui produk pelatihan yang
dimiliki, serta Untuk mengetahui kendala dalam kegiatan menggunakan media
digital marketing yang dihadapi oleh Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) PT
Syncore Indonesia.
Berdasarkan penelitian ini dapat diketahui bahwa Media Digital marketing
yang digunakan sebagai penerapan media pemasaran digital Badan Layanan
Umum Daerah (BLUD) PT Syncore Indonesia yaitu Website, Sosial Media berupa
Instagram, Whatsapp, E-mail dan Youtube. Sehingga dari adanya penelitian ini
diharapkan mampu untuk mengembangkan teknologi digital marketing untuk
mendukung pemasaran yang lebih efektif dan efisien sehingga target-target dari
pemasaran PT Syncore Indonesia dapat tercapai.
Collections
- Diploma III [786]