Browsing Undergraduate Thesis by Subject "perceived usefulness"
Now showing items 1-12 of 12
-
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT UMKM DALAM PENGADOPSIAN APLIKASI PENCATATAN KEUANGAN SI APIK
(Universitas Islam Indonesia, 2023-05-04)Penelitian ini dilakukan dengan metode kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang dapat mempengaruhi niat untuk mengadopsi aplikasi pencatatan keuangan SI APIK dengan menggunakan model Technology ... -
Analysis of Perceived Ease of Use, Usefulness, and Security Towards Usage of E-Money Payment System and The Effect of Government Regulations
(Universitas Islam Indonesia, 2020-04-09)The use of e-money has been growing from each year since its introduction the the country of Indonesia. With the GNTT policy published by Bank Indonesia published in 2014 aiming to make Indonesia into a “cashless society”, ... -
FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGGUNAAN E- LEARNING DAN PENGARUHNYA TERHADAP KINERJA INDIVIDU MAHASISWA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-07-27)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara perceived usefulness, perceived ease of use, perceived enjoyment, dan task technology fit terhadap minat menggunakan e-learning dan kinerja individu mahasiswa. ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI NIAT UNTUK BERDONASI MENGGUNAKAN MOBILE APPS
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-21)Saat ini, masyarakat sering memanfaatkan teknologi dalam setiap aktivitasnya sehingga banyak aktivitas yang sekarang dapat dilakukan hanya dengan menggunakan smatphone, salah satu contohnya yaitu berdonasi. Bahkan, saat ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI PENGGUNAAN MOBILE BANKING (M-BANKING) DI MASA PANDEMI Covid-19
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-30)This study aims to determine and analyze the effect of perceived ease of use, perceived usefulness, perceived trustworthiness, perceived usefulness and perceived credibility on the use of mobile banking (M-Banking) ... -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Mahasiswa Dalam Menggunakan E-Wallet
(Universitas Islam Indonesia, 2022-08-09)E-wallet merupakan implementasi perangkat lunak yang digunakan untuk menyimpan uang secara digital, melakukan pembayaran secara digital, dan jua melakukan berbagai transaksi tanpa menggunakan uang tunai. Perkembangan ... -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Niat Usaha Mikro Dalam Menggunakan E-Wallet
(Universitas Islam Indonesia, 2022-01-07)Dompet digital atau e-wallet merupakan salah satu implementasi dari perangkat lunak yang digunakan pengguna untuk menyimpan uang secara digital, melakukan pembayaran secara digital, dan melakukan berbagai jenis ... -
The Influence of Website Characteristics on Online Impulse Buying Toward Fashion Product
(Universitas Islam Indonesia, 2017-06-07)One of the issues that become concern in marketing department is online impulse buying. This research aimed at examining the empirical mode of website characteristics that influence customers‘ cognitive and affective ... -
Pengaruh Karakter Belanja Online Terhadap Minat Beli Pada Mobile Shopping: Kasus Perusahaan Gojek Dengan Layanan Gofood
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh karakter belanja online terhadap minat beli pada mobile shopping: kasus perusahaan gojek dengan layanan gofood. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat ... -
PENGARUH NIAT PENGGUNAAN, SIKAP, DAN KEAMANAN TERHADAP PENGGUNAAN TEKNOLOGI DOMPET ELEKTRONIK GOPAY DAN LINKAJA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-03)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh manfaat, kemudahan, niat penggunaan, sikap, dan keamanan terhadap penggunaan aplikasi dompet elektronik di Daerah Istimewa Yogyakarta. Variabel yang digunakan adalah manfaat, ... -
Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan, Persepsi Manfaat, Keamanan, Dan Kepercayaan Terhadap Minat Penggunaan Mobile Banking ( Studi Empiris Pada Ibu Rumah Tangga Di Kota Batam
(Universitas Islam Indonesia, 2017-04-10)The accelerated advancement in technology resulted to the appearance of self service technology. On form of self service technologyin the banking sector is the presence of mobile banking. The purpose of this research is ... -
The Role Of Trust In Customer Online Shopping Behavior: Perspective Of Technology Acceptance Model
(Universitas Islam Indonesia, 2010)Nowadays, Internet commerce starts to grow in Indonesia, the traditional Indonesian retailer has started migrating online for providing ‘anywhere, anytime’ shopping facilities, The Internet represents an extremely efficient ...