Browsing Undergraduate Thesis by Subject "perceived risk"
Now showing items 1-12 of 12
-
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU PEMBELIAN ONLINE DAN PASCA-ONLINE MAHASISWA DI YOGYAKARTA PADA APLIKASI BELANJA ONLINE SHOPEE
(Universitas Islam Indonesia, 2019-06-27)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Perilaku Pembelian Online dan Pelajar Post-Online di Yogyakarta dalam Aplikasi Shopee Online Shopping. Data yang digunakan dalam penelitian ini ... -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT UMKM DALAM PENGADOPSIAN APLIKASI PENCATATAN KEUANGAN SI APIK
(Universitas Islam Indonesia, 2023-05-04)Penelitian ini dilakukan dengan metode kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang dapat mempengaruhi niat untuk mengadopsi aplikasi pencatatan keuangan SI APIK dengan menggunakan model Technology ... -
Analisis Technology Acceptance Model (Tam) Terhadap User Pada Aplikasi Alo Dokter
(Universitas Islam Indonesia, 2022-06-06)Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh variabel performance expectancy, effort expectancy, social influence, facilitating conditions, dan perceived risk terhadap niat penerimaan pada aplikasi Alo ... -
ANALYSIS OF PERCEIVED EASE OF USE, ATTITUDE, AND PERCEIVED RISK AS FACTORS INFLUENCING E-FILING USE
(Universitas Islam Indonesia, 2018-02-13)Governments worldwide are moving towards utilizing the power of information, communication and technology (ICT) to make public service more effective and efficient. E-filing, is a system of tax returns submission electronically ... -
Analysis of Perceived Ease of Use, Usefulness, and Security Towards Usage of E-Money Payment System and The Effect of Government Regulations
(Universitas Islam Indonesia, 2020-04-09)The use of e-money has been growing from each year since its introduction the the country of Indonesia. With the GNTT policy published by Bank Indonesia published in 2014 aiming to make Indonesia into a “cashless society”, ... -
E-WOM SOURCE CREDIBILITY, RISK PERCEPTIONS, ARGUMENT QUALITY INFORMATION USEFULNESS AND INFORMATION ADOPTION ON THE USE OF ONLINE TRAVEL AGENT SERVICES IN INDONESIA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-10-02)The digitalization has been changing the way of conducting business nowadays, including the tourism industry. Technology has given a birth to a new platform called as Online Travel Agent and shifted the traditional method ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI NIAT MELAKUKAN PEMBAJAKAN BUKU DIGITAL: Studi Empiris pada Mahasiswa Akuntansi di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020-01-17)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang dapat memengaruhi niat untuk melakukan pembajakan buku digital dengan mengintegrasikan Theory of Planned Behavior (TPB) dan Teori Etika Hunt-Vitell. TPB merupakan ... -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Mahasiswa Dalam Menggunakan E-Wallet
(Universitas Islam Indonesia, 2022-08-09)E-wallet merupakan implementasi perangkat lunak yang digunakan untuk menyimpan uang secara digital, melakukan pembayaran secara digital, dan jua melakukan berbagai transaksi tanpa menggunakan uang tunai. Perkembangan ... -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Niat Usaha Mikro Dalam Menggunakan E-Wallet
(Universitas Islam Indonesia, 2022-01-07)Dompet digital atau e-wallet merupakan salah satu implementasi dari perangkat lunak yang digunakan pengguna untuk menyimpan uang secara digital, melakukan pembayaran secara digital, dan melakukan berbagai jenis ... -
Pengaruh Moral Intensity Dan Perceived Risk Terhadap Sikap Dan Minat Beli Produk Bajakan (Studi Kasus pada Mahasiswa FE UII Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Penelitian ini dibuat untuk mengetahui seberapa besar pengaruh moral intensity dan perceived risk terhadap sikap dan minat beli produk bajakan pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia di Yogyakarta. ... -
PENGARUH PERCEIVED REPUTATION, PERCEIVED STRUCTURAL ASSURANCE, PERCEIVED INFORMATION QUALITY, PERCEIVED RISK, DAN TRUST TERHADAP NIAT MENGGUNAKAN PLATFORM PEER TO PEER LENDING SYARIAH
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-04)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perceived reputation, perceived structural assurance, perceived information quality, perceived risk , dan trust terhadap niat menggunakan platform peer to peer lending ... -
Peran Persepsi Risiko Dan Dukungan Sosial Terhadap Perilaku Belanja Daring Perempuan Karir Di Era Pandemi Covid-19
(Universitas Islam Indonesia, 2017)This research aims to determine the effect of risk perception and social support on online shopping behavior among career women in the Covid-19 pandemic era. The research participants were 166 career women who worked as ...