Browsing Undergraduate Thesis by Subject "nilai harga"
Now showing items 1-9 of 9
-
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI MINAT PENGGUNAAN E-MONEY (Studi kasus : Pengguna Telkomsel Cash (T-Cash) di Regional Jawa Tengah-DIY)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-02-11)T-Cash merupakan salah satu e-money yang dikeluarkan oleh PT. Telkomsel. Penelitian ini bertujuan untuk memberikan bukti empiris pengaruh ekspekstasi kinerja, ekspektasi usaha, pengaruh sosial, kondisi pendukung, ... -
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Menggunakan Kembali Aplikasi Transportasi Online Pada Generasi Milenial dan Generasi Z Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2023-07-28)Penelitian ini berjudul Analisis faktor-Faktor yang mempengaruhi minat menggunakan kembali aplikasi transportasi online pada generasi milenial dan generasi z Yogyakarta. Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan ... -
ANALISIS NIAT PERILAKU DALAM BELANJA ONLINE MENGGUNAKAN MODEL MODIFIKASI UTAUT2
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-30)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh ekspektasi usaha, motivasi hedonis, nilai harga, kondisi yang memfasilitasi, kebiasaan, pengaruh sosial, persepsi risiko, dan persepsi biaya terhadap niat perilaku. ... -
Faktor yang Mempengaruhi Minat Mahasiswa untuk menggunakan Kembali QRIS atau BI FAST Pada Mobile Banking
(Universitas Islam Indonesia, 2023-09-22)Penelitian ini berjudul faktor yang mempengaruhi minat mahasiswa untuk menggunakan kembali QRIS atau BI FAST pada aplikasi mobile banking.Teknik penentuan sampel penelitian ini menggunakan convinience sampling. ... -
Faktor yang Mempengaruhi Minat Mahasiswa untuk Menggunakan Kembali QRIS atau BI FAST Pada Mobile Banking
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini berjudul faktor yang mempengaruhi minat mahasiswa untuk menggunakan kembali QRIS atau BI FAST pada aplikasi mobile banking.Teknik penentuan sampel penelitian ini menggunakan convinience sampling. ... -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Intensi Kontinuitas Penggunaan Shopeepay
(Universitas Islam Indonesia, 2021-02-25)Teknologi informasi hadir untuk menjawab tantangan di era digital. Teknologi informasi telah memunculkan inovasi di bidang keuangan salah satu contohnya adalah dompet digital ShopeePay. Penelitian ini bertujuan ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT PENGGUNAAN E-COMMERCE (Studi Kasus pada Mahasiswa Pengguna Shopee Di Jawa Tengah- DIY)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-31)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh ekspektasi kinerja, ekspektasi kinerja, pengaruh sosial, kondisi pendukung, motivasi hedonis, nilai harga, kebiasaan, minat penggunaan, dan perilaku penggunaan terhadap ... -
Kajian Pemanfaatan E-Commerce Di Masa Pandemi Covid-19 Oleh Pengusaha Batik Di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2022-04-06)Penelitian ini dilakukan guna mengkaji dan menganalisa aspek yang mempengaruhi digunakannya E-Commerce Bagi Pengusaha Batik di Yogyakarta saat Masa Pandemi Covid-19. Penelitian ini mengambil 73 sampel pengusaha Batik ... -
PENERAPAN MODEL UTAUT2 TERHADAP REPURCHASE INTENTION MENGGUNAKAN E-WALLET
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-31)E-wallet merupakan uang elektronik yang mendasar pada server yang berbentuk sebuah aplikasi yang bisa diakses pada smartphone yang biasanya membutuhkan jaringan internet. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis ...