Browsing Undergraduate Thesis by Subject "Perceived Usefulness"
Now showing items 1-13 of 13
-
Analisis Penggunaan E-Wallet Kalangan generasi Z di Yogyakarta dengan Pendekatan Technology Acceptance Model (TAM)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini mengkaji pengaruh perceived ease of use, perceived usefulness, privacy and security, dan behaviour intention to use terhadap actual usage pada e-wallet di kalangan generasi z Yogyakarta. Data yang digunakan ... -
ANALYSIS OF FACTORS INFLUENCING GO-PAY SYSTEM USAGE TO ACHIEVE BENEFIT AMONG GO-JEK DRIVERS
(Universitas Islam Indonesia, 2018-12-20)In this era, cash began to be slightly abandoned, regarding the emergence of e-money (electronic money). E-money has been used in almost all transactions, including transportation such as online taxis. the use of e-money ... -
Determinants of Behavior Intention of ERP Learning on the Technology Acceptance Model (A Case Study at Accounting Department FE UII)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)This research is intended to analyze factors that affect the Accounting students’ intention in using Enterprise Resource Planning (ERP) software. The factors were computer self-efficacy and subjective norms. This research ... -
Factors Influencing MSMEs Using Shopee-Food Appication To Run Their Bussines
(Universitas Islam Indonesia, 2022-04-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi UMKM menggunakan aplikasi Shopee-food dalam menjalankan usahanya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Dengan menggunakan ... -
Faktor – Faktor yang Mempengaruhi Purchase Intention (Studi Kasus pada Pengguna Aplikasi Tiktok)
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Dengan perkembangan internet yang semakin maju masyarakat banyak yang melakukan pembelian suatu barang secara online. Niat beli masyarakat yang semakin meningkat menunjukkan perilaku yang konsumtif. Hal itu didukung dengan ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT UNTUK MENGGUNAKAN APLIKASI PENCATATAN KEUANGAN PRIBADI
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-04)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi niat untuk menggunakan aplikasi pencatatan keuangan pribadi dengan menggunakan Technology Acceptance Model (TAM) dan Diffusion of Innovation ... -
Implementasi Technological Acceptance Model (TAM) terhadap Penggunaan Media Sosial pada Usaha Kecil di Kota Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2019-11-25)Media sosial merupakan salah satu perantara usaha kecil untuk berkomunikasi dengan pelanggan. Selain itu media sosial juga dapat digunakan usaha kecil sebagai media promosi. Banyak pertimbangan yang berasal dari usaha kecil ... -
Pengaruh Pembayaran Digital QRIS Berdasarkan Model UTAUT Terhadap Kepuasan Konsumen Saat Pandemi dalam Transaksi Pembayaran di Coffee Shop Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-04)Pada penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh performance expectancy, effort expectancy, social influence, facilitating condition, perceived usefulness, perceived enjoyment, continunace intention, trust, data ... -
PENGARUH PENGGUNAAN ERPSIM TERHADAP PEMAHAMAN PROSES BISNIS MAHASISWA AKUNTANSI (Studi Empiris pada Mahasiswa Akuntansi Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-10-23)Institusi pendidikan di seluruh dunia sedang bergerak menuju penerapan experiential learning menggunakan game simulasi untuk meningkatkan pemahaman siswa. ERPSIM adalah simulasi pembelajaran berbasis game yang menawarkan ... -
Pengaruh Penggunaan Erpsim terhadap Pemahaman Proses Bisnis Mahasiswa Akuntansi (Studi Empiris pada Mahasiswa Akuntansi Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Institusi pendidikan di seluruh dunia sedang bergerak menuju penerapan experiential learning menggunakan game simulasi untuk meningkatkan pemahaman siswa. ERPSIM adalah simulasi pembelajaran berbasis game yang menawarkan ... -
Pengaruh Perceived Ease Of Use Dan Perceived Usefulness Terhadap Adoption Behaviour Penumpang Pengguna Self- Service Check-In Kiosk Di Bandara Internasional Yogyakarta Pada Kondisi “New Normal” Pandemi Covid-19
(Universitas Islam Indonesia, 2021-09-30)Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh Perceived Ease of Use terhadap Perceived Usefulness dan Perceived Ease of Use, Perceived Usefulness dan Kondisi “New Normal” Pandemi COVID-19 terhadap Adoption ... -
Penggunaan Kerangka Technology Acceptance Model Di Dalam Penilaian Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kesuksesan Penggunaan Dan Penyerapan Teknologi Notebook
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Semakin meningkatnya jumlah pengguna internet di Indonesia menyebabkan beralihnya gaya hidup masyarakat di bidang teknologi khususnya penggunaan notebook. Perubahan ini sebanding dengan meningkatnya jumlah pengguna notebook ... -
Penggunaan Kerangka Technology Acceptance Model Di Dalam Penilaian Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kesuksesan Penggunaan Dan Penyerapan Teknologi Notebook
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Semakin meningkatnya jumlah pengguna internet di Indonesia menyebabkan beralihnya gaya hidup masyarakat di bidang teknologi khususnya penggunaan notebook. Perubahan ini sebanding dengan meningkatnya jumlah pengguna notebook ...