Browsing Thesis by Subject "Sikap"
Now showing items 1-9 of 9
-
ANALISIS PERILAKU INVESTOR DI PASAR MODAL SYARIAH DENGAN PENDEKATAN TRA (THEORY OF REASONED ACTION)
(universitas islam indonesia, 2020-01-22)Perkembangan pasar Modal di Indonesia sangat signifikan, dengan di terapkannya kampanye Yuk Nabung Saham semakin menambah jumlah investor domestic di Indonesia. Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) mencatat per 9 Agustus ... -
ANALISIS PERILAKU MENGGUNAKAN EMONEY DENGAN PENDEKATAN TAM (TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL)
(universitas islam indonesia, 2020-01-14)E-money merupakan alat pembayaran elektronik non-tunai yang saat ini sedang berkembang pesat di Indonesia. Berdasarkan data Bank Indonesia, sudah terdapat 39 perusahaan perbankan dan non-bank yang mendapatkan izin mengeluarkan ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT WHISTLEBLOWING (Studi Empiris pada Bank di Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-02-22)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sikap, norma subyektif, tanggung jawab pribadi, keseriusan yang dirasakan dan penilaian etis terhadap niat melakukan whistleblowing. Penelitian ini menggunakan konsep ... -
PENGARUH GAYA HIDUP DAN INFORMASI TERHADAP SIKAP DAN MINAT MENGUNJUNGI MUSEUM
(universitas islam indonesia, 2020-01-07)Penelitian ini secara umum bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh dari variabel-variabel gaya hidup dan informasi terhadap sikap dan minat mengunjungi museum. Secara khusus, penelitian ini bertujuan untuk ... -
PENGARUH ISLAMIC BRANDING DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN KOSMETIK HALAL PADA MAHASISWI DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-02-26)Fenomena Islamic branding telah mendapat perhatian yang cukup luas dikalangan akademisi dan praktisi dalam beberapa tahun terakhir. Hal ini mengingat populasi muslim didunia yang semakin bertambah. Para produsen sadar bahwa ... -
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kualitas Pengalaman Terhadap Persepsi Nilai Dan Dampaknya Terhadap Sikap Dan Loyalitas Pengunjung Coffee Shop Di Yogyakarta
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-08-12)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan kualitas pengalaman terhadap persepsi nilai dan dampaknya terhadap sikap dan loyalitas pengunjung coffee shop di Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ... -
PENGARUH RELIGIUSITAS DAN PENGETAHUAN KEUANGAN ISLAM TERHADAP PERENCANAAN INVESTASI (Studi Pada Alumni dan Mahasiswa Magister Ilmu Agama Islam Konsentrasi Ekonomi Islam PPs FIAI UII Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-02-26)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh religiusitas dan pengetahuan keuangan Islam terhadap perencanaan investasi di kalangan Alumni dan Mahasiswa Magister Ilmu Agama Islam Konsentrasi Ekonomi Islam ... -
PENGARUH SIKAP,NORMA SUBYEKTIF, DAN PERSEPSI KONTROL PERILAKU TERHADAP MINAT DAN PERILAKU PEMBELIAN PRODUK MAKANAN HALAL DENGAN KESADARAN HALAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-10-23)Tujuan dalam penelitian ini adalah mengetahui dan menganalisis pengaruh sikap berpengaruh terhadap minat beli produk halal, Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh norma subyektif berpengaruh terhadap minat beli produk ... -
PERILAKU KALANGAN AKADEMISI TERHADAP WAKAF PRODUKTIF DI YAYASAN WAKAF PERGURUAN TA’ALLUMUL HUDA BUMIAYU
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08-16)Di Indonesia secara historis terdapat tiga peraturan wakaf yang dibentuk oleh pemerintah indonesia salah satunya yaitu UU No 41 Tahun 2004 tentang Wakaf, wakaf sudah dikenal dan dilaksanakan oleh umat Islam sejak agama ...