Show simple item record

dc.contributor.advisorIstyakara Muslichah S.E, MBA
dc.contributor.authorAbdurrosyid Luhur Pambudi, 15311337
dc.date.accessioned2020-01-06T06:18:18Z
dc.date.available2020-01-06T06:18:18Z
dc.date.issued2019-09-11
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/16874
dc.description.abstractSkripsi memiliki judul “Faktor-faktor yang Mempengaruhi Niat untuk Menggunakan Pemasaran Internet di Indonesia“, dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh harapan kinerja, harapan usaha, pengaruh sosial, dan kondisi fasilitas pada niat untuk menggunakan pemasaran internet di Indonesia. Jenis dari penelitian ini yaitu bersifat kualitatif dengan menggunakan jenis data primer yang didapatkan melalui kuisioner yang disebar menggunakan media sosial. Metode yang digunakan adalah deskriptif dengan metode regresi linier berganda. Dengan data yang digunakan yaitu di Indonesia. Hasil dari pengolahan data adalah harapan kinerja tidak berpengaruh pada niat menggunakan pemasaran internet di Indonesia, dan harapan usaha tidak berpengaruh pada niat menggunakan pemasaran internet di Indonesia, sedangkan pengaruh sosial berpengaruh pada niat menggunakan pemasaran internet di Indonesia, dan kondisi fasilitas berpengaruh pada niat menggunakan pemasaran internet di Indonesia.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectPemasaran Interneten_US
dc.subjectUTAUTen_US
dc.subjectHarapan Usahaen_US
dc.subjectHarapan Kinerjaen_US
dc.subjectPengaruh Sosialen_US
dc.subjectKondisi Fasilitasen_US
dc.titleFaktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat untuk Menggunakan Pemasaran Internet di Indonesiaen_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record