Show simple item record

dc.contributor.advisorDrs. Anas Hidayat, M.B.A., Ph.D
dc.contributor.authorIlham Firdaus Salam, 14311335
dc.date.accessioned2019-11-20T01:53:59Z
dc.date.available2019-11-20T01:53:59Z
dc.date.issued2019-09-11
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/16564
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kustomisasi pada loyalitas elektronik pada toko pakaian online. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer yang diperoleh dari hasil jawaban responden melalui kuesioner online yang disebarkan kepada 200 responden yang memiliki pengalaman dalam mengunakan kostumisasi online di Indonesia dan penelitian ini secara spesifik menargetkan pada generasi milenial. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis structural equation modeling (SEM). Hasil penelitian ini membuktikan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan kustomisasi onlie terhadap kepuasan elektronik dan kepercayaan elektronik, tidak terdapat pengaruh yang signifikan kustomisasi online terhadap loyalitas elektronik, terdapat pengaruh positif dan signifikan kepuasan elektronik terhadap loyaitas elektronik, dan terdapat pengaruh yang positif dan signifikan kepercayaan elektronik terhadap loyalitas elektronik.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectmilenialen_US
dc.subjectkostumisasi onlineen_US
dc.subjectkepuasan elektroniken_US
dc.subjectkepercayaan elektroniken_US
dc.subjectloyalitas elektroniken_US
dc.title‘The Effect of Online Customization Towards E-Loyalty of Millennials E-Commerce Users in Yogyakarta’en_US
dc.typeMagister Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record