Show simple item record

dc.contributor.advisorDrs. Anas Hidayat, MBA., PhD
dc.contributor.authorIrfanudin Lathif, 14911059
dc.date.accessioned2019-11-06T04:21:10Z
dc.date.available2019-11-06T04:21:10Z
dc.date.issued2019-08-22
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/16093
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, dan sensitivitas harga terhadap perilaku pembelian smartphone produk cina. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif untuk menguji hipotesis. Jumlah sampel penelitian adalah 150 responden yang merupakan mahasiswa pascasarjana Universitas Islam Indonesia. Pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda, dengan bantuan software SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) kualitas produk terbukti berpengaruh positif signifikan terhadap perilaku pembelian. (2) sensitivitas harga terbukti berpengaruh positif signifikan terhadap perilaku pembelian.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectkualitas produken_US
dc.subjectsensitivitas hargaen_US
dc.subjectperilaku pembelianen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PRODUK DAN SENSITIVITAS HARGA TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN SMARTPHONE PRODUK CHINAen_US
dc.typeUndergraduate Master Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record