Show simple item record

dc.contributor.authorSaputro, Sigit Wahyu Dwi
dc.date.accessioned2016-12-13T02:57:37Z
dc.date.available2016-12-13T02:57:37Z
dc.date.issued2016-02-22
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/1387
dc.descriptiondOsen pembimbingen_US
dc.description.abstractDi era globalisasi saat ini, konsumsi daging di masyarakat semakin meningkat, akan teteapi dari semua jenis daging, daging sapilah yang mempunyai tingkat konsumsi paling tinggi. Padahal dibandingkan dengan daging sapi daging ikan memiliki kandungan gizi lebih tinggi, yakni rendah kolestrol, tinggi asam lemak tak jenuh ganda omega-3 dan relative lebih tinggi kuantitas dan mutu protein. Tetapi pada kenyataannya tingkat konsumsi ikan di Indonesia masih rendah. sesuai dengan perumusan masalah, penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh persepsi dan niat beli terhadap perilaku pembelian aktual ikan laut. Penelitian ini dipengaruhi oleh lima variabel, yaitu sehat, aman, ramah lingkungan, kualitas produk, dan niat untuk membeli produk ikan laut. Selanjutnya, sampel penelitian ini berjumlah 300 orang. Penetapan jumlah sampel ini didasarkan pada alat analisa yang akan dipergunakan untuk menguji hipotesa penelitian yaitu Structural Equation Modeling (SEM) yang membutuhkan data minimal 100, Ferdinan(2002). Penulis mengambil jumlah sampel sebanyak 300 untuk meminimalisir ketidakvalidan data karena terbatasnya sampel. Pemerintah hendaknya mengembangkan pasar tradisional dengan meningkatkan fasilitas dan prasarana khususnya bagi penjual ikan laut, sehingga masyarakat kota Ngawi merasa nyaman dan mudah untuk mendapatkan ikan laut sebagai produk yang ramah lingkungan dan memiliki kandungan gizi cukup tinggi.en_US
dc.description.sponsorshipMuthohar, Muchsinen_US
dc.publisherUII Yogyakartaen_US
dc.relation.ispartofseriesTugas akhir;10311550
dc.subjectIkan lauten_US
dc.subjectSehaten_US
dc.subjectAmanen_US
dc.subjectRamah lingkunganen_US
dc.subjectKualitas produken_US
dc.subjectNiat untuk membeli produk ikan lauten_US
dc.titlePengaruh Persepsi Terhadap Pembelian Aktual Melalui Niat Beli pada Ikan Lauten_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record