Show simple item record

dc.contributor.advisorIstyakara Muslichah S.E,. MBA.
dc.contributor.authorDebrilian Very Muhamad, 14311012
dc.date.accessioned2019-02-11T03:02:21Z
dc.date.available2019-02-11T03:02:21Z
dc.date.issued2018-12-11
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/13483
dc.description.abstractPenelitian ini dilatar belakangi oleh perkembangan industri fashion di Indonesia. Tujuan dalam penelitian untuk mengetahui pengaruh kesadaran merek, kualitas yang dirasakan, nilai yang dirasakan, kepribadian merek, asosiasi organisasional, keunikan merek terhadap loyalitas merek konsumen. Dalam penelitian ini populasinya adalah seluruh pengguna merek fashion Zara, H&M, dan uniqlo. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang di sebar 298, kemudian data yang memenuhi kriteria untuk dilakukan pengujian sebanyak 206 data. Metode analisis data menggunakan analisis linear berganda. Hasil penelitian ini membuktikan terdapat pengaruh kesadaran merek, nilai yang dirasakan, asosiasi organisasional, keunikan merek secara signifikan terhadap loyalitas merek konsumen. Pada penelitian ini juga menjelaskan bahwa kualitas yang dirasakan dan kepribadian merek tidak berpengaruh terhadap loyalitas merek konsumen.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKesadaran Mereken_US
dc.subjectKualitas Yang Dirasakanen_US
dc.subjectNilai Yang Dirasakanen_US
dc.subjectKepribadian Mereken_US
dc.subjectAsosiasi Organisasionalen_US
dc.subjectKeunikan Mereken_US
dc.subjectLoyalitas Mereken_US
dc.titleANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP MEREK FAST FASHION DI INDONESIAen_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record