Show simple item record

dc.contributor.advisorIstyakara Musclihah, S.E.,MBA.
dc.contributor.authorYudistira Dimas Adiputra, 14311216
dc.date.accessioned2018-11-13T13:14:39Z
dc.date.available2018-11-13T13:14:39Z
dc.date.issued2018-08-10
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/11588
dc.description.abstractEkuitas merek merupakan aspek penting yang ada dalam pemasaran. Terdapat beberapa indikator yang dapat berpengaruh terhada ekuitas merek yaitu asosiasi merek, loyalitas merek, kesadaran merek, dan citra merek. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh asosiasi merek, loyalitas merek, kesadaran merek, dan citra merek terhadap ekuitas merek pada private label fashion daring. Sampel yang diambil berjumlah 150 orang. Metode dalam penelitian ini bersifat kuantitatif dan instrument yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner yang dianalisis dengan SPSS 21. Hasil dari penelitian menghasilkan: (1) Asosiasi merek memiliki pengaruh yang signifikan terhadap ekuitas merek (p-value kurang dari 0.05, 0.027), (2) Loyalitas merek memiliki pengaruh yang signifikan terhadap ekuitas merek (p-value kurang dari0.05, 0.002), (3) kesadaran merek memiliki pengaruh yang signifikan terhadap ekuitas merek (p-value kurang dari 0.05, 0.005), (4) citra merek memiliki pengaruh yang signifikan terhadap (p-value kurang dari 0.05, 0.000)en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectekuitas mereken_US
dc.subjectasosiasi mereken_US
dc.subjectloyalitas mereken_US
dc.subjectkesadaran mereken_US
dc.subjectcitra mereken_US
dc.subjectprivate labelen_US
dc.titlePENGARUH ASOSIASI MEREK, LOYALITAS MEREK, KESADARAN MEREK, DAN CITRA MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK PADA PRIVATE LABEL FASHION DARINGen_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record