Show simple item record

dc.contributor.advisorDrs. Albari, M.Si
dc.contributor.authorMeledio Bramastha A, 14311026
dc.date.accessioned2018-09-20T08:01:46Z
dc.date.available2018-09-20T08:01:46Z
dc.date.issued2018-08-13
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/10761
dc.description.abstractPenelitin ini bertujuan untuk meneliti dimensi yang mendasari ekuitas merek di PT Bank Mandiri Tbk Cabang Godean Yogyakarta. Peneliti mengembangkan model untuk mengidentifikasi faktor mana saja yang berpengaruh dalam membangun ekuitas merek. Tujuan kedua adalah untuk menilai loyalitas merek dan citra merek dalam memediasi efek antara sikap merek, kepribadian merek, asosiasi merek dengan ekuitas merek. Penelitian ini menggunakan pemodelan persamaan struktural untuk menyelidiki hubungan kasual antara dimensi ekuitas merek dan ekuitas merek itu sendiri. Sampel dalam penelitian ini adalah nasabah Bank Mandiri Cabang Godean Yogyakarta. Hasil dari penelitian empiris ini menunjukkan bahwa loyalitas merek dan citra merek merupakan komponen penting dari ekuitas merek. Selain itu, peran loyalitas merek dan citra merek sebagai faktor mediasi terhadap ekuitas merek telah terbukti. Kontribusi utama dari penelitian ini adalah dengan memberikan bukti empiris dari multidimensi dari ekuitas merek berbasis konsumen yang sejalan dengan penelitian terdahulu.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectEkuitas mereken_US
dc.subjectkepribadian mereken_US
dc.subjectloyalitas mereken_US
dc.subjectcitra mereken_US
dc.subjectasosiasi mereken_US
dc.subjectsikap terhadap mereken_US
dc.subjectSEMen_US
dc.titleDampak Mediator Dari Brand Loyalty Dan Brand Image Terhadap Brand Equity Pada Kasus Bank Mandiri Tbk Cabang Godean Yogyakartaen_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record