Browsing by Subject "kesadaran merek"
Now showing items 1-17 of 17
-
ANALISIS AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP RESPON KONSUMEN (Studi Kasus Homestay Kelas Menengah di Daerah Istimewa Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-02-25)Tujuan penelitian ini yaitu mengetahui pengaruh pemasaran media sosial (social media marketing) terhadap respon konsumen (customer response). Pendekatan penelitian ini adalah kuantitatif dengan 180 sampel. Untuk menguji ... -
Analisis Kesadaran dan Asosiasi Merek Perguruan Tinggi UII pada Siswa/i SMU Kelas 3 di D.I.Y
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Upaya untuk membangun suatu merek yang kuat, sudah pasti juga relevan untuk perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa seperti perguruan tinggi. Bahkan karena sifat jasa yang intangible, tidak terlihat, dan tidak dapat ... -
The Analysis of Brand Equity Towards Purchase Intention (Case Study of Wardah Brand in Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2017-09-22)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui 1) pengaruh ekuitas merek dimana dimensi terdiri dari kesadaran merek, asosiasi merek, kesan kualitas dan loyalitas merek terhadap minat beli merek Wardah baik secara ... -
Influence of E-wom Toward Brand Awareness and Brand Preferences (Study on Social Media Followers of Cinepolis Indonesia)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2021-04-22)Meningkatnya penggunaan media sosial di Indonesia mengindikasikan bahwa perilaku konsumen mulai berubah dari konvensional ke teknologi digital yaitu media sosial. Media sosial kini telah digunakan sebagai alat pemasaran. ... -
PENGARUH ASOSIASI MEREK, LOYALITAS MEREK, KESADARAN MEREK, DAN CITRA MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK PADA PRIVATE LABEL FASHION DARING
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08-10)Ekuitas merek merupakan aspek penting yang ada dalam pemasaran. Terdapat beberapa indikator yang dapat berpengaruh terhada ekuitas merek yaitu asosiasi merek, loyalitas merek, kesadaran merek, dan citra merek. Tujuan dari ... -
Pengaruh Ekuitas Merek Melalui Kepercayaan Terhadap Aqua sebagai Variabel Intervening atau Perantara Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2017-04-11)Seiring dengan perkembangan zaman, roda perekonomian semakin tumbuh dengan pesat. Banyak pula merek-merek yang bermunculan di pasar. Merek-merek tersebut saling berkompetisi untuk menarik perhatian para konsumen. ... -
Pengaruh Iklan Dan Promosi Selain Iklan Terhadap Kesadaran Merek, Persepsi Kualitas, Dan Loyalitas Merek Terhadap Ekuitas Merek Smartphone Merek Xiaomi
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Penelitian empiris ini dimaksudkan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh iklan dan promosi selain iklan terhadap kesadaran merek, persepsi kualitas, dan loyalitas merek terhadap ekuitas merek smartphone merek ... -
PENGARUH KEGIATAN PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KESADARAN MEREK, CITRA MEREK DAN LOYALITAS MEREK PADA PRODUK WARDAH
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-03)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kegiatan pemasaran media sosial terhadap kesadaran merek, citra merek dan loyalitas merek produk Wardah. Populasi dalam penelitian ini adalah Wanita yang pernah melakukan ... -
PENGARUH KEGIATAN PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP LOYALITAS MEREK: DAMPAK MEDIASI KESADARAN NILAI DAN KESADARAN MEREK (STUDI KASUS PENGGUNA KOSMETIK WARDAH)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-05-10)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kegiatan pemasaran media sosial terhadap kesadaran nilai, kesadaran merek, dan loyalitas merek. Dimana kesadaran nilai dan kesadaran merek juga berperan sebagai variabel ... -
PENGARUH KEGIATAN PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP LOYALITAS MEREK: DAMPAK MEDIASI KESADARAN NILAI DAN KESADARAN MEREK (STUDI KASUS PENGGUNA KOSMETIK WARDAH)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-03-14)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kegiatan pemasaran media sosial terhadap kesadaran nilai, kesadaran merek, dan loyalitas merek. Dimana kesadaran nilai dan kesadaran merek juga berperan sebagai variabel ... -
Pengaruh Kesadaran Iklan Pada Ekuitas Merek Pada Masyarakat Pengguna Media Sosial di Daerah Istimewa Yogyakarta : Penelitian Empiris Pada Merek GoJek
(Universitas Islam Indonesia, 2018-01-04)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kesadaran merek pada ekuitas merek dari GoJek. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer yang diperoleh dari hasil jawaban responden melalui kuesioner ... -
Pengaruh Kesadaran Iklan, Kesadaran Merek, Citra Merek dan Ekuitas Merek Mamahke Jogja dengan Produk Kue di Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen
(Universitas Islam Indonesia, 2018-11-13)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kesadaran iklan, kesadaran merek, citra merek dan ekuitas merek Mamahke Jogja dengan produk kue di media sosial terhadap keputusan pembelian konsumen. Variabel dalam ... -
Pengaruh Kesadaran Merek, Asosiasi Merek dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Merek dan Niat Pembelian Ulang (Studi Kasus pada Konsumen Pembelian Merek Rabbani)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kesadaran merek, asosiasi merek dan kualitas produk terhadap loyalitas merek dan niat pembelian ulang dengan studi kasus pada konsumen pembelian merek Rabbani. Penelitian ... -
PENGARUH KESADARAN MEREK, KOGNISI, AFEKSI, DAN KONASI KONSUMEN TERHADAP NIAT PEMBELIAN IPHONE
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-31)Saat ini, pemasaran berubah lebih cepat dari sebelumnya. Tujuan utama kegiatan pemasaran adalah untuk memengaruhi persepsi dan sikap konsumen terhadap suatu merek, bagaimana membangun citra merek di benak konsumen, dan ... -
PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN WARDAH
(Universitas Islam Indonesia, 2018-09-20)Seiring dengan perkembangan zaman, roda perekonomian semakin tumbuh dengan pesat. Banyak pula merek-merek yang bermunculan di pasar. Merek-merek tersebut saling berkompetisi untuk menarik perhatian para konsumen. Untuk ... -
PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI KENANGAN
(Universitas Islam Indonesia, 2023-10-21)Pertumbuhan media sosial memberikan peluang bagi pebisnis untuk menjadikan alat pemasaran. Pemasaran media sosial memberikan kemudahan bagi pebisnis untuk berinteraksi dengan konsumen. Instagram merupakan media sosial ... -
Pengaruh Pemasaran Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Dipengaruhi Oleh Kesadaran Merek Pada Produk Avoskin Beauty
(Universitas Islam Indonesia, 2023-09-22)Perusahaan dalam bidang apapun harus memiliki strategi yang berfokus untuk mempertahankan eksistensi merek mereka agar semakin banyak dikenal oleh masyarakat. Salah satu strategi yang digunakan dengan melalui pemasaran ...