Pengaruh Pemasaran Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Dipengaruhi Oleh Kesadaran Merek Pada Produk Avoskin Beauty
Abstract
Perusahaan dalam bidang apapun harus memiliki strategi yang berfokus untuk
mempertahankan eksistensi merek mereka agar semakin banyak dikenal oleh
masyarakat. Salah satu strategi yang digunakan dengan melalui pemasaran media
social. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh tiga komponen strategi
pemasaran terhadap produk skincare Avoskin Beauty. Penelitian ini dilakukan
dengan menggunakan google form dan kuesioner yang disebarkan secara online.
Penelitian juga membutuhkan responden sebanyak 160 responden, penelitian ini
menggunakan metode kuantitatif dengan olah data menggunakan PLS-SEM
(smartpls). Hasil dari uji penelitian ini akan memberikan jawaban dari hasil tiga
komponen aktivitas yaitu pemasaran media sosial berpengaruh positif terhadap
keputusan pembelian, kesadaran merek tidak berpengaruh terhadap keputusan
pembelian, dan yang terakhir adalah pengaruh pemasaran media sosial terhadap
keputusan pembelian berpengaruh positif oleh kesadaran merek.
Collections
- Management [4552]