Browsing by Subject "kemudahan"
Now showing items 1-12 of 12
-
ANALISIS ADOPSI LAYANAN M-BANKING BANK BUKOPINDENGANPENDEKATAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-12-09)Indonesia sebagai salah satu negara dengan pengguna ponsel terbesar di dunia, yang mana jumlah ponsel lebih besar daripada jumlah penduduknya. Hal ini membuat banyak bank-bank berlomba-lomba untuk berusaha memberikan ... -
Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Minat Mahasiswa Dalam Penggunaan Aplikasi Flip Sebagai Perantara Transfer Dana Interbank (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-04-06)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kemanfaatan, kemudahan, resiko dan kepercayaan terhadap minat penggunaan Aplikasi Flip sebagai aplikasi perantara transfer dana interbank. Populasi dalam penelitian ... -
Analisis Faktor- Faktor Yang Mempengaruhi Niat Membeli Musik Online Joox Di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Penelitian ini membahas tentang Analisis Faktor- Faktor yang mempengaruhi Niat Membeli Musik Online Joox di Yogyakarta. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kegunaan, kesenangan, harga, dan ... -
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Melalui Online Shop Di Pontianak
(Universitas Islam Indonesia, 2018-09-12)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian melalui online shop di Pontianak. Faktor-faktor tersebut adalah keamanan , kemudahan, kualitas informasi, kepercayaan, ... -
Analisis Pengambilan Keputusan Untuk Berdonasi Pada Platform Crowdfunding
(Universitas Islam Indonesia, 2022-01-09)Penelitian ini dilakukan untuk menelaah dan menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi pengambilan keputusan untuk berdonasi pada platform crowdfunding. Penelitian ini mengambi 238 sampel yang berasal dari seluruh ... -
Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Penggunaan Aplikasi Investasi Reksadana
(Universitas Islam Indonesia, 2022-08-16)Kemajuan teknologi yang semakin pesat dalam bidang ekonomi mendorong perkembangan sektor investasi yaitu dengan menyediakan fasilitas investasi online seperti Aplikasi investaso reksadana. Penelitian ini bertujuan untuk ... -
PENGARUH INTERNET BANKING TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-11-05)Indonesia sebagai salah satu negara dengan pengguna ponsel terbesar di dunia, yang mana jumlah ponsel lebih besar dari jumlah penduduknya. Hal ini membuat bank-bank berlomba-lomba untuk berusaha memberikan layanan ... -
PENGARUH KEGUNAAN, KEMUDAHAN, KENYAMANAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP PENGGUNAAN MOBILE BANKING
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Indonesia sebagai salah satu negara dengan pengguna ponsel terbesar di dunia, yang mana jumlah ponsel lebih besar daripada jumlah penduduknya. Hal ini membuat banyak bank-bank berlomba-lomba untuk berusaha memberikan layanan ... -
Pengaruh Manfaat, Kesesuaian, Keuntungan, Risiko, Kepercayaan, Kemudahan, Dan Keamanan Terhadap Minat Ulang Nasabah Menggunakan Mobile Banking Bank Syariah Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2022-06-06)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh manfaat, kesesuaian, keuntungan, risiko, kepercayaan, kemudahan, dan keamanan terhadap minat ulang nasabah menggunakan mobile banking Bank Syariah Indonesia di Yogyakarta ... -
Pengaruh Persepsi Kemanfaatan, Kemudahan, Kredibilitas, dan Fitur Layanan terhadap Minat Penggunaan Berulang E-Banking (Studi pada Mahasiswa FE UII Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2015)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan memperoleh bukti atas pengaruh persepsi kemanfaatan, kemudahan, kredibilitas, dan fitur layanan terhadap minat ulang menggunakan e-banking pada mahasiswa FE UII. Hasil ... -
PENGARUH PERSEPSI KEPERCAYAAN, KEAMANAN , KEMUDAHAN, KENYAMANAN, DAN RISIKO TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN GO-PAY
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan memberikan bukti empiris mengenai pengaruh kepercayaan dan keamanan terhadap penggunaan sistem pembayaran Go-Pay dengan persepsi kemudahan, persepsi kenyamanan dan persepsi ... -
Pengaruh Variabel Kebermanfaatan, Kemudahan, Kepercayaan, Keterbukaan Informasi, Biaya, Ketersediaan Jaringan, Dan Penguasaan Teknologi Terhadap Minat Nasabah Di Pedesaan Untuk Menggunakan Mobile Banking
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor persepsi kebermanfaatan, kemudahan, kepercayaan, keterbukaan informasi, biaya, ketersediaan jaringan, dan penggunaan teknologi berpengaruh terhadap minat para nasabah untuk ...