Browsing by Subject "Kualitas pelayanan"
Now showing items 1-20 of 34
-
ANALISIS ATRIBUT KUALITAS LAYANAN BANK BRI MUNTILAN DENGAN METODE KANO
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Penelitian ini merupakan studi yang membahas mengenai atribut kualitas layanan Bank BRI Muntilan dengan metode kano yang bertujuan untuk mengetahui atribut-atribut kualitas layanan Bank BRI Muntilan yang perlu untuk ... -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI DI PROVINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (DIY)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)Sumber penerimaan negara berasal dari berbagai sektor, baik sektor internal maupun eksternal. Salah satu sumber penerimaan negara dari sektor internal adalah pajak. Pajak menjadi sumber penerimaan internal yang terbesar ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Hunian Tetap Gunung Api Merapi
(Universitas Islam Indonesia, 2021-04-06)Berdasarkan data PVMBG (Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi), diketahui bahwa di Indonesia terdapat 127 gunung yang masih aktif, salah satunya adalah Gunung Merapi yang terletak di perbatasan Jawa Tengah dan ... -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN DENGAN PENDEKATAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DI HONDA TUGU
(Universitas Islam Indonesia, 2016-05-05)Seiring meningkatnya kebutuhan masyarakat akan transportasi, khususnya mobil, mengakibatkan pertumbuhan dibidang industri jasa penyedia mobil meningkat. Pesatnya pertumbuhan di bidang industri jasa peyedia mobil ini ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Telkomsel Kota Klaten
(Universitas Islam Indonesia, 2019-12-17)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui harapan dan kenyataan konsumen terhadap kualitas pelayanan Telkomsel Kota Klaten. Serta untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan yang perlu diperbaiki Telkomsel Kota Klaten. ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Menggunakan Metode IPA(Importance Performance Analysis) Dan CSI(Customer Satisfaction Index)
(UII Yogyakarta, 2016-03)Cito Labs dapat dikatakan Laboratorium klinik yang pengunjungnya selalu ramai setiap hari karena lokasinya yang strategis dan suasananya yang nyaman dengan ciri khas yang dimilikinya. Tujuan penelitian adalah mengetahui ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Hotel Syariah di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020)ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA HOTEL SYARIAH DI YOGYAKARTA DHIA NADHIFAH 16423141 Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui: pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA HOTEL SYARIAH DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2020-12-17)Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui: pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, variabel kualitas pelayanan yang mempengaruhi kepuasan pelanggan dan variabel yang berpengaruh paling ... -
ANALISIS PENGARUH STORE LAYOUT DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN BELI KONSUMEN “STUDI KASUS : KONSUMEN PAMELA 6 YOGYAKARTA”
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2018-04-12)Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh analisis pengaruh store layout dan kualitas pelayanan terhadap keputusan beli. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen pamella 6 dengan jumlah sampel sebanyak ... -
ANALISIS PERBAIKAN KUALITAS PADA PUSAT PELAYANAN PT. TELEKOMUNIKASI SELULAR DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT
(Universitas Islam Indonesia, 2018-03-22)Kualitas pelayanan yang baik adalah salah satu strategi yang penting untuk dilakukan oleh suatu industri untuk meningkatkan daya saing dengan industri sejenis. Kualitas pelayanan adalah totalitas dari bentuk karakteristik ... -
ANALISIS PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN HOTEL SYARIAH DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-09-12)Meningkatnya tren kesadaran muslim di Indonesia saat ini terhadap halal life style membuat kebutuhan akan berbagai macam produk dan aktivitas sesuai syariah meningkat. Wisatawan yang sudah sadar akan pariwisata halal akan ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Pada Zalora.CO.ID
(UII Yogyakarta, 2015-11-17)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis adanya tingkat kepuasan konsumen pada Zalora.co.id. Penelitian dilakukan dengan menggunakan data primer, yaitu melalui penyebaran kuisioner yang diedarkan dan kemudian diisi oleh ... -
Apakah Kepuasan Setelah Menonton Trailer Berdampak Pada Minat Berlangganan Film Streaming Daring? Studi Empiris Pada Netflix
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-31)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang mendorong konsumen untuk berlangganan Netflix. Sampel dalam responden ini dipilih dengan menggunakan teknik purposive sampling dengan kriteria ... -
Faktor Yang Mempengaruhi Konsumsi Elpiji di Tingkat Rumah Tangga Studi Kasus di Dusun Jongke Kidul Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman
(UII Yogyakarta, 2015-10-19)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis adanya tingkat kepuasan konsumen pada Zalora.co.id. Penelitian dilakukan dengan menggunakan data primer, yaitu melalui penyebaran kuisioner yang diedarkan dan kemudian diisi oleh ... -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat menabung nasabah dengan akad wadi’ah di Bank Syariah Indonesia Yogyakarta.
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03-31)Latar belakang masalah ini ditandai dengan mergernya bank syariah serta dampaknya bagi perekonomian syariah di Indonesia pada masa pandemi covid-19, yang mempunyai tujuan agar nantinya bank syariah indonesia ini dapat ... -
Inovasi Layanan untuk Meningkatkan Kepuasan Pelanggan pada Sektor Publik (Studi Kasus: PT. Telkom Indonesia Witel Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Kualitas pelayanan yang baik merupakan salah satu strategi untuk bertahan dalam menghadapi persaingan antar perusahaan yang semakin ketat. Pelayanan yang baik dan memuaskan pelanggan juga akan meningkatkan citra serta ... -
Inovasi Layanan Untuk Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Pada Sektor Publik (Studi Kasus: PT. Telkom Indonesia Witel Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2017-02-01)Kualitas pelayanan yang baik merupakan salah satu strategi untuk bertahan dalam menghadapi persaingan antar perusahaan yang semakin ketat. Pelayanan yang baik dan memuaskan pelanggan juga akan meningkatkan citra serta ... -
Inovasi Layanan Untuk Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Pada Sektor Publik (Studi Kasus: PT. Telkom Indonesia Witel Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Kualitas pelayanan yang baik merupakan salah satu strategi untuk bertahan dalam menghadapi persaingan antar perusahaan yang semakin ketat. Pelayanan yang baik dan memuaskan pelanggan juga akan meningkatkan citra serta ... -
Model Pengukuran Kepuasan Pelanggan Sari Roti Dengan Menggunakan Metode Servqual (Studi Kasus di PT Nippon Indosari Corpindo Tbk, cabang Semarang, Jawa tengah)
(UII, 2016)Pada kondisi persaingan industri bakery yang semakin ketat, PT Nippon Indosari Corpindo Tbk harus mampu menjaga kelangsungan hidup perusahaan, Salah satu hal penting yang perlu dilakukan dan diperhatikan oleh setiap ... -
Model Pengukuran Kepuasan Pelanggan Sari Roti Dengan Menggunakan Metode Servqual (Studi Kasus di PT Nippon Indosari Corpindo Tbk, cabang Semarang, Jawa tengah)
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Pada kondisi persaingan industri bakery yang semakin ketat, PT Nippon Indosari Corpindo Tbk harus mampu menjaga kelangsungan hidup perusahaan, Salah satu hal penting yang perlu dilakukan dan diperhatikan oleh setiap ...