Browsing by Subject "Kualitas pelayanan"
Now showing items 21-34 of 34
-
Pengaruh Kinerja Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Pt. Telekomunikasi Indonesia Tbk. Cabang Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2017-05-05)Penelitian ini menitik beratkan pada kualitas pelayanan PT Telkom Cabang Yogyakarta kepada para pelanggannya mengingat peranan kualitas pelayanan yang diberikan sangat penting dan berhubungan erat dengan kepuasan dan ... -
Pengaruh Kualitas Layanan, Harga, Lokasi, Dan Shariah Compliance Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Hotel Grand Dafam Rohan Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-03-04)Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga, lokasi dan syariah compliance terhadap kepuasan pelanggan Hotel Grand Dafam Rohan Yogyakarta, variabel independen pada penelitian ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Dealer Motor Yamaha Dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Konsumen
(UII, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan citra merek terhadap kepuasan konsumen dealer motor dan dampaknya terhadap loyalitas konsumen. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey terhadap ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pasca Merger Bank Syariah Indonesia Di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2021-10-19)Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh variabel kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah bank setelah dilakukan merger diantara tiga bank yaitu BNI Syariah, BRI Syariah, dan Mandiri Syariah. Serta ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan, dan Citra Perusahaan terhadap Loyalitas Pelanggan di Swalayan Pamella 7 Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2018-03-28)Globalisasi membuat bisnis menjadi semakin berkembang. Dalam persaingan bisnis sebuah usaha dituntut untuk memiliki loyalitas pelanggan yang tinggi. Hal itu menjadi kunci utama dalam keunggulan sebuah bisnis. Kualitas ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Jackpot Coffe Shop Salatiga
(UII, 2016)Penelitian empiris ini dimaksudkan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh kualitas kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen pada Jackpot Coffe Shop salatiga. Populasi dalam penelitian ini ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP MINAT MENABUNG DI BMT (Baitul Maal Wa Tamwil) KLATEN
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-20)Saat ini sektor perbankan telah mengalami perkembangan yang pesat dan menjadi salah satu pemain dominan dalam aktivitas ekonomi. Perkembangan sektor perbankan memiliki dampak signifikan terhadap kemajuan ekonomi suatu ... -
Pengaruh Kualitas Produk & Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Coffee On The Bus di Yogyakarta (PO Rejeki Transport)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-09-22)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk & kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan coffee on the bus di Yogyakarta (PO Rejeki Transport), serta mengetahui dan menganalisis ... -
PENGARUH TOTAL QUALITY MANAJEMEN (TQM) TERHADAP PRAKTEK INOVASI PELAYANAN dan KUALITAS PELAYANAN di INDONESIA
(Universitas Islam Indonesia, 2017-05-29)Penelitian empiris ini dimaksudkan untuk mengetahui pengaruh penerapan Total Quality Management (dukungan dari sisitem manajemen, fokus pada pelanggan,perbaikan secara terus menerus,kualitas sistem informasi, ... -
Pengukuran Kualitas Pelayanan di HBP Fitness Yogyakarta Berdasar Model Servperf
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Skripsi ini berjudul Pengukuran Kualitas Pelayanan di HBP Fitness Yogyakarta Berdasar Model Servperf. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui respon pelanggan terhadap dimensi kualitas pelayanan di HBP Fitness Yogyakarta ... -
Peningkatan Keunggulan Bisnis Restaurant Berbasis Pengembangan Keunikan Pelayanan (Studi Kasus Pada Rumah Makan Bu Eko Kediri)
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Rumah Makan Bu Eko merupakan salah satu Rumah Makan yang cukup dikenal oleh masyarakat di Kediri Jawa Timur. Rumah makan yang mengusung konsep Jawa dan asri tersebut telah berdiri sejak tahun 2013. Dengan adanya bisnis ... -
Perencanaan Kualitas Pelayanan Dengan Metodeimportance And Performance Analysis Dan Potential Gain In Customer Value Index (Studi Kasus Snap Cafe n Resto Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Pertumbuhan bisnis di bidang makanan, seperti restoran dan kafe di Indonesia sungguh sangat pesat perkembangannya, banyaknya orang yang berlomba-lomba membuka bisnis restoran dan kafe membuat persaingan semakin ... -
Perencanaan Kualitas Pelayanan Dengan Metodeimportance And Performance Analysis Dan Potential Gain In Customer Value Index (Studi Kasus Snap Cafe n Resto Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Pertumbuhan bisnis di bidang makanan, seperti restoran dan kafe di Indonesia sungguh sangat pesat perkembangannya, banyaknya orang yang berlomba-lomba membuka bisnis restoran dan kafe membuat persaingan semakin ... -
Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan Guna Memenuhi Kepuasan Penumpang Dengan Pendekatan Importance Performance Analysis Dan Fuzzy - Service Quality ( Studi Kasus PT. AP II Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Kualitas pelayanan menjadi standar kinerja bagi perusahaan jasa dan merupakan faktor terpenting bagi kepuasan konsumen/pelanggan. Dalam rangka mengembangkan pemikiran mengenai keterkaitan antara kualitas pelayanan dan ...