Browsing by Subject "Kualitas Pelayanan"
Now showing items 1-20 of 198
-
Aktor-Faktor Yang Memengaruhi Persepsi Loyalitas Nasabah Syariah Di Sekuritas Phintraco
(Universitas Islam Indonesia, 2021-02-23)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi tingkat loyalitas nasabah di sekuritas Phintraco. Faktor-faktor tersebut dikerucutkan menjadi enam faktor yaitu persepsi kualitas produk, ... -
Alisis Persepsi Nasabah terhadap Kualitas Pelayanan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Cabang Katamso
(Universitas Islam Indonesia, 2004) -
Anaiisis Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan di Rumah Makan Kangen Desa, Jalan Raya Pakem Turi Pakem Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2006)Dengan kondisi yang kompetitif seperti saat ini menuntut para pengusaha dan pelakubisnis untuk lebih biiaksana dalam mengelola dan mengoptimalkan semua potensi yang ada. Setiap perusahaan membutuhkan perencanaan yang ... -
ANALISA KUALITAS PELAYANAN RAWAT JALAN RUMAH SAKIT TERHADAP KEPUASAN PASIEN MENGGUNAKAN METODE CUSTOMER SATISFACATION INDEX (CSI), SERVICE QUALITY (SERVQUAL),DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) (Studi Kasus Pada RSUD Temanggung )
(Universitas Islam Indonesia, 2019-09-07)Pada saat ini jaminan kesehatan telah menjadi kebutuhan utama bagi masyarakat.Di Indonesia jaminan kesehatan masyarakat diatur oleh pemerintah melalui UU no 40 tahun 2004 mengenai Sistem Jaminan Sosial Nasional dan melalui ... -
Analisa Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepuasan Terhadap Loyalitas Dari Pelanggan Pemilik E-Commerce Sebagai Pengguna Jasa J&T Express Di Karesidenan Madiun
(Universitas Islam Indonesia, 2021-04-21)Penelitian ini memaparkan pengaruh teori kualitas pelayanan, teori kepuasan pelanggan dan teori loyalitas pelanggan. Teori utama yang menjadi topik penelitian ini ialah teori service quality yang mengidentifikasi berbagai ... -
Analisis Atribut Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan Dengan Metode Fuzzy-Service Quality (Studi Kasus Pada Resto Yum Chicken Yogyakarta)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-09-06)Pandemi yang melanda Indonesia menyebabkan penurunan pendapatan UMKM dari berbagai sektor, salah satunya adalah UMKM yang bergerak dibidang industri rumah makan. Selain itu banyaknya persaingan antar rumah makan di Kota ... -
ANALISIS ATRIBUT KUALITAS PELAYANAN YANG MEMPENGARUHI TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE SERVICE QUALITY DAN KANO (Studi Kasus: Alive Fusion Dining, Yogyakarta )
(Universitas Islam Indonesia, 2018-04-20)Alive Fusion Dining merupakan salah satu pelaku dalam usaha dibidang kuliner yang dapat mempertahankan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan agar minat pelanggan tidak menurun. Tujuan penelitian ini adalah mengukur ... -
analisis customer satisfaction and engagement menggunakan importance performance analysis (study kasus hani bakery)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-07)HANI BAKERY merupakan industri kecil menengah yang bergerak pada penjualan roti dan kue.Bisnis kecil yang dimiliki oleh Ibu Meppasari yang berlokasi di Jalan Kaliurang KM 10 no 25 Yogyakarta.Seiring dengan berjalannya waktu ... -
Analisis Deskriptif Kualitas Pelayanan Pada PT. Jamsostek (Persero) Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Pembangunan sektor ketenagakerjaan sebagai bagian dari upaya pembangunan nasional sebagai pengamalan Pancasila, dan pelaksanaan UndangUndang Dasar 1945, diarahkan pada peningkatan harkat, martabat, dan kemampuan manusia, ... -
Analisis Dimensi Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Telkom Sleman
(Universitas Islam Indonesia, 2017-10-16)Penelitian ini bertujuan unuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayaan yang diberikan Telkom Sleman. Dengan mengangkat judul “Analisis Dimensi Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Telkom Sleman”. ... -
Analisis Efisiensi Kualitas Pelayanan Pada Toko Swalayan di Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta Menggunakan Metode Data Envelopment Analysis (DEA)
(Universitas Islam Indonesia, 2016-10-18)Skripsi ini membahas tentang kualitas pelayanan toko swalayan yang ada di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) antara lain Indomaret, Alfamart, Circle-K, Superindo, dan Mirota Kampus. Seluruh toko swalayan tersebut ... -
Analisis Faktor-Faktor Yang Berpengaruh Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online di Website Tokopedia (Studi Kasus pada Mahasiswa di Universitas Islam Indonesia)
(UII, 2017-01-16)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, keamanan, kualitas pelayanan, dan persepsi resiko terhadap keputusan pembelian secara online. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas ... -
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan Jasa Bengkel Sentral Perdana Motor Magetan
(Universitas Islam Indonesia, 2004-04-15) -
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan pada PT Pos Indonesia Cabang Kebumen
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Dalam era globalisasi ini persaingan bisnis komunikasi menjadi sangat tajam, PT Pos Indonesia Cabang Kebumen sebagai penyedia jasa komunikasi khususnya surat menyurat dituntut untuk dapat memberikan kepuasan kepada konsumen ... -
Analisis Kepuasan Konsumen atas Kualitas Pelayanan Hotel Hyatt Regency Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Perhotelan merupakan salah satu industri jasa yang sangat pesat perkembangannya baik secara fisik (peralatan dan gedung) maupun non-fisik seperti pelayanan. Masing-masing perusahaan berlomba-lomba untuk memberikan pelayanan ... -
Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Biro Perjalanan PT Gama Wisata Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan pada PT. Gama Wisata Yogyakarta, dan untuk mengetahui dimensi kualitas pelayanan yang paling dominan mempengaruhi kepuasan ... -
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan di Hotel Inna Garuda Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2005) -
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan di Hotel Inna Garuda Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005) -
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan di Hotel Inna Garuda Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005) -
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan di Rumah Makan Kangen Desa, Jalan Raya Pakem Turi, Pakem, Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Dengan kondisi yang kompetitif seperti saat ini menuntut para pengusaha dan pelaku bisnis untuk lebih bijaksana dalam mengelola dan mengoptimalkan semua potensi yang ada. Setiap perusahaan membutuhkan perencanaan yang ...