Browsing by Subject "Komunikasi Pemasaran Terpadu"
Now showing items 1-7 of 7
-
Komunikasi Pemasaran Terpadu (Integrated Marketing Communication) Pand’s Muslim Department Store Dalam Menghadapi Pesaing Di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2021-05-26)Persaingan bisnis busana muslim di Yogyakarta sekarang ini semakin pesat sehingga pihak perusahaan harus bisa mempertahankan bisnisnya. Dengan adanya persaingan bisnis yang sekarang ini berkembang pesat maka diperlukan ... -
KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU RADIO SWASTA DI YOGYAKARTA DALAM MEMPEROLEH PENGIKLAN DENGAN KONTEKS B2B (Studi Kasus Radio Swaragama FM dan Radio Geronimo FM)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-01-02)Dari waktu ke waktu, peran radio masih sangat penting. Persaingan memperebutkan “kue iklan” semakin sengit seiring makin menjamurnya media. Televisi masih powerful dan internet mulai menyita perhatian pengiklan. Maka dari ... -
Perencanaan Komunikasi Pemasaran Terpadu Pada Umkm Coffee Shop (Projek Komunikasi Penerapan Imc Di Umpama Coffee)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-07-22)Aktivitas komunikasi pemasaran yang dilakukan pada bisnis berskala UMKM coffee shop cenderung kurang memiliki pemahaman dan perencanaan yang baik dalam menerapkan komunikasi pemasaran terpadu bagi bisnisnya, salah satunya ... -
Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pemalang dalam Mempromosikan Pariwisata
(Universitas Islam Indonesia, 2018-12-19)Kabupaten Pemalang yang secara geografis dibatasi oleh gunung dan laut, memiliki potensi wisata alam yang luar biasa, namun bagaimana pemerintah setempat dapat mempromosikan pariwisata yang dimiliki sehingga dapat ... -
Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Hotel Boutique D’omah Bantul Untuk Wisatawan Mancanegara
(Universitas Islam Indonesia, 2015)Ikhlas Al Achmad. 07331003. Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Hotel Boutique D’omah Bantul Untuk Wisatawan Mancanegara. Skripsi Sarjana. Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya, Universitas ... -
Strategi Promosi Umkm Batik Dalam Meningkatkan Penjualan Pada Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Muria Batik Kudus)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-03-20)Hadirnya pandemi covid-19 memberikan dampak yang cukup berat bagi semua sektor, salah satu sektor yang terdampak cukup berat adalah sektor ekonomi. Banyak pengusaha yang merugi bahkan gulung tikar dikarenakan ketidakstabilan ... -
Studi Komunikasi Pemasaran Perusahaan Batik "Sidomulyo" di Solo
(UII Yogyakarta, 2005)Perkembangan dunia usaha pada saat ini semakin pesat, hal ini ditandai dengan adanya berbagai macam produk yang ditawarkan oleh banyak produsen di pasar. Dalam hal ini perusahaan dituntut untuk bekerja secara lebih efektif ...