Browsing by Subject "KENPAVE"
Now showing items 1-11 of 11
-
Evaluasi Kinerja Perkerasan Lentur dan Nilai Sisa berdasarkan Metode Bina Marga 2017 menggunakan Program Kenpave pada Ruas Jalan Tawang – Ngalang Segmen I STA 0+000 – STA 1+950
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Pertumbuhan lalu lintas di Kabupaten Gunungkidul setiap tahunnya terus meningkat karena Kabupaten Gunungkidul merupakan salah satu destinasi favorit bagi wisatawan, oleh sebab itu dibangun ruas jalan baru yang menjadi ... -
Evaluasi Kinerja Struktur Perkerasan Lentur dengan Menggunakan Pendekatan Elastik dan Viskoelastik pada Ruas Jalan Cipatujah- Kalapagenep-pangandaran (Evaluation Of Pavement Structure Design With Approaches Elastic And Viscoelastic On Cipatujah-kalapagenep-pangandaran Road)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Ruas Jalan Cipatujah-Kalapagenep-Pangandaran merupakan jalan nasional yang menghubungkan beberapa provinsi di wilayah selatan Jawa Barat atau bisa disebut dengan jalur lintas selatan. Pangandaran juga dikenal menjadi ... -
Evaluasi Kondisi Perkerasan Dan Prediksi Sisa Umur Dengan Metode Pci Dan Metode Mekanistik – Empirik Dengan Program Kenpave Pada Ruas Jalan Bts. Kab. Kampar – Bts. Kota Bangkinang (Sta. 12+000 – Sta. 14+000)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-10-17)Ruas Jalan Batas Kab. Kampar – Batas Kota Bangkinang merupakan salah satu jalan arteri primer yang ada di Provinsi Riau yang menjadi jalur logistik barang dan jasa serta lintas penghubung antar kota dan provinsi. Tingginya ... -
EVALUASI KONDISI PERKERASAN DAN PREDIKSI SISA UMUR PERKERASAN LENTUR DENGAN METODE PAVEMENT CONDITION INDEX, BINA MARGA DAN METODE MEKANISTIK- EMPIRIK DENGAN PROGRAM KENPAVE (Studi kasus Ruas Jalan Magelang – Yogyakarta Sta 11±000 – Sta 12±000)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-07-06)Prasarana jalan yang terbebani oleh volume lalu lintas yang tinggi dan berulang-ulang akan menyebabkan terjadinya penurunan kualitas jalan. Untuk mengantisipasi hal tersebut, maka perlu dilakukan pencegahan dengan pemeliharaan ... -
Evaluasi Kondisi Perkerasan dengan Metode Pavement Condition Index (PCI) dan Metode Mekanistik-empirik pada Jalan Kapten Haryadi, Sleman
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Ruas Jalan Kapten Haryadi merupakan salah satu ruas jalan alternatif menuju pusat pemerintahan Kabupaten Sleman. Terjadinya peningkatan volume lalu lintas setiap tahun sehingga perlu dilakukan pemeriksaan dan pemeliharaan ... -
Evaluasi Kondisi Perkerasan Dengan Metode Pavements Condition Index (Pci) Dan Nilai Sisa Dengan Metode Mekanistik-Empirik Pada Jalan Gito-Gat
(Universitas Islam Indonesia, 2020-09-25)Ruas Jalan Gito-Gati merupakan salah satu ruas jalan di D.I. Yogyakarta yang digunakan sebagai jalan alternatif pada saat terjadinya pembangunan underpass pada tahun 2018. Akibat adanya pembangunan underpass, terjadi ... -
Evaluasi Perancangan Struktur Perkerasaan Dengan Metode Bina Marga 2017 Dan Program Kenpave Menggunakan Pendekatan Elastik Dan Viskoelastik Studi Kasus : Jalan Simpang Pundu – Tumbang Samba
(Universitas Islam Indonesia, 2021-10-22)Perkerasaan jalan berfungsi sebagai penyalur beban dari roda kendaraan ke permukaan tanah dasar. Adanya beban yang terjadi pada permukaan perkerasaan seiring berjalannya waktu menimbulkan beberapa kerusakan. Untuk ... -
EVALUASI TEBAL PERKERASAN LENTUR DENGAN METODE BINA MARGA 2013 DAN METODE MEKANISTIK-EMPIRIK MENGGUNAKAN PROGRAM KENPAVE PADA RUAS JALAN JOGJA–SOLO (EVALUATION OF FLEXIBLE PAVEMENT THICKNESS BY USING BINA MARGA 2013 METHODS AND MECHANISTIC-EMPIRIC METHODS BY USING KENPAVE PROGRAM ON JOGJA–SOLO ROADS
(Universitas Islam Indonesia, 2018-03-05)Ruas Jalan Jogja-Solo termasuk Jalan Nasional dan berfungsi sebagai jalan arteri dengan panjang jalan ±60 km dan merupakan bagian dari jalur segitiga emas JOGLOSEMAR. Dalam rangka meningkatkan dan mengembangkan kualitas ... -
Evaluation Of Flexible Pavement Structure Design Using Mechanistic- Empirical Methods With Bina Marga 2017 And Kenpave Program With On The Sentolo-Nanggulan-Dekso Road Section Sta 3+635 – Sta 6+750
(Universitas Islam Indonesia, 2022-07-19)Road is the infrastructure used to cross that is very necessary to reach various regions. The Sentolo-Nanggulan-Dekso road section used as a route of the Borobudur National Tourism Strategic Area. In 2021 based on a ... -
Perbandingan Desain Perkerasan Lentur Metode Empirik Dan Metode Mekanistik-Empirik Menggunakan Program Kenpave Pada Ruas Jalan Milir-Sentolo
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Ruas jalan Milir-Sentolo merupakan salah satu jalan arteri di Kabupaten Kulonprogo dan termasuk jalur menuju bandara baru Yogyakarta International Airport (YIA). Berdasarkan hal tersebut, dilakukan pendekatan dan desain ... -
Studi Komparasi Karakteristik Campuran Dan Prediksi Umur Pelayanan Antara Perkerasan Superpave Dengan Ac-Wc Akibat Pengaruh Jenis Bahan Ikat Aspal Starbit E-55 Dan Pen 60/70
(Universitas Islam Indonesia, 2021-08-20)Tantangan volume lalu lintas yang tinggi, beban berlebih dan permasalahan lingkungan perlu diantisipasi melalui modifikasi material perkerasan, baik untuk gradasi maupun untuk material pengikat. Penelitian ini menyajikan ...