Browsing by Subject "Halal Awareness"
Now showing items 1-6 of 6
-
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MAHASISWA EKONOMI ISLAM MENGGUNAKAN APLIKASI OVO Factors In Affecting The Islamic Economic Students’ Interest Using OVO Applications
(Universitas Islam Indonesia, 2019-10-17)Penelitian ini dilatar belakangi adanya peningkatan di kalangan mahasiswa terhadap minat menggunakan aplikasi OVO, yang merupakan salah satu sistem pembayaran non tunai. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ... -
Pengaruh Citra Merek, Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan dan Halal Awareness terhadap Kepuasan Konsumen dalam menggunakan Layanan Pesan-antar Makanan Foodpanda di Provinsi Pattani Thailand
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek, Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan, dan Halal Awareness terhadap Kepuasan Konsumen dalam Menggunakan Layanan Pesan-Antar Makanan Foodpanda di Provinsi Pattani ... -
Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-wom), Halal Awarness dan Brand Image Terhadap Minat Beli Produk Safi Indonesia di Yogyakarta (Studi pada Mahasiswa di Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Electronic Word Of Mouth (E- WOM), halal awarness, dan brand image terhadap minat beli produk Safi Indonesia. Safi merupakan salah satu brand kosmetik yang berasal dari ... -
Pengaruh Korean Wave, Halal Awareness, Literasi Halal terhadap Minat Beli Produk Makanan Korea Bulgogi (Studi Kasus Gen Z di Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh dari dari variabel Korean wave, halal awareness, dan literasi halal terhadap minat beli produk makanan Korea bulgogi. Populasi di dalam penelitian ini ... -
Pengaruh Online Food Delivery, Kualitas Produk, Halal Awarness Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan Kuliner di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2018-10-09)Perkembangan bisnis berbasis teknologi saat ini semakin berkembang ditandai dengan banyaknya startup yang bermunculan. Fenomena seperti ini secara langsung berdampak pula pada industri makanan karena semakin banyak yang ... -
Peranan Faktor Halal terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Kuliner Fast Food di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2017-03-14)Penelitian ini bertujuan (1) untuk mengetahui pengaruh langsung antar variabel Halal Awareness, Norma Subjektif dan Halal Marketing WOM terhadap Minat Beli (2) untuk mengetahui pengaruh tidak langsung dari Halal ...