Browsing by Author "Dra. Budi Astuti, M.Si."
Now showing items 1-10 of 10
-
Analisis Customer Sociability dan Total Service Experience terhadap Word Of Mouth Pada Konsumen Erha Clinic Yogyakarta
Annisa Puspita Putri (Universitas Islam Indonesia, 2011)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Customer Sociability dan Total Service Experience terhadap Word of Mouth pada Konsumen Erha Klinik di Yogyakarta. Masalah yang dirumuskan dalam penelitian ... -
Analisis Dampak Tipe Kepribadian Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Online
Wahyu Mukhammadin (Universitas Islam Indonesia, 2012)Meskipun toko online telah banyak tersebar, penelitian tentang karakteristik kepribadian konsumen yang mempengaruhi interaksi konsumen dengan toko online telah tertinggal. Dalam penelitian ini peneliti mengusulkan dan ... -
Analisis Hubungan Atribut Kualitas Pelayanan Bank terhadap Kepuasan Nasabah dan Loyalitas Nasabah Bank Jateng Cabang Kota Magelang
Friztina Anisa (Universitas Islam Indonesia, 2012)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada hubungan positif antara kualitas pelayanan bank yang terdiri dari keefektifan dan jaminan, akses, harga, keterwujudan, portofolio jasa dan kehandalan pada bank Jateng ... -
Analisis Kualitas Layanan Pendidikan Tinggi Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Mahasiswa dengan Menggunakan Instrument HEdPERF Studi Kasus : Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Islam Indonesia
Haninggar Permata Kriswandani (Universitas Islam Indonesia, 2016)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis kualitas layanan pendidikan tinggi terhadap kepuasan dan loyalitas mahasiswa dengan menggunakan instrument HEdPERF studi kasus mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas ... -
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Pembelian Ulang Mc Donald's pada Konsumen di Yogyakarta: Melalui Pendekatan Merek Hijau
Fauzia Olga Nugraheni, 15311069 (Universitas Islam Indonesia, 2019-06-25)Merek hijau merupakan produk ramah lingkungan yang mudah di daur ulang, dimana merek hijau merupakan bagian dari konsep pemasaran hijau. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui seberapa besar minat pembelian ulang Mc Donald‟s ... -
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat Menggunakan Kembali E-commerce dengan Pendekatan Model Kesuksesan Sistem Informasi
Heryanto, Agus (Universitas Islam Indonesia, 2017-03-13)Information systems today are very important for the company in running the business sustainability in accordance with the development of information technology is rapidly increasing. Many companies invest huge capital ... -
Pengaruh Atribut Retail Terhadap Persepsi Pelanggan Dan Efek Moderasinya Terhadap Jarak Tempuh Dalam Melakukan Pembelian Studi Kasus: Retail Lokal Pamella Swalayan 6 di Jalan Raya Candi Gebang Yogyakarta
Dara Tri Kumala Dewi Saputri (Universitas Islam Indonesia, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk menguji hubungan antara persepsi pelanggan dengan atribut toko pada Pamela 6 dan moderasinya terhadap jarak tempuh. Data dalam penelitian ini merupakan data primer dengan kuesioner sebagai ... -
Pengaruh Atribut Toko terhadap Persepsi Pelanggan dengan Efek Moderasi Jarak Tempuh pada Swalayan Peni Ayu
Ratna Sari (Universitas Islam Indonesia, 2016)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh presepsi pelanggan terhadap atribut toko pada Swalayan Peni Ayu. Dalam penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 200 sampel. Teknik pengambilan sampel menggunakan ... -
Pengaruh Ekuitas Merek Bagi Perusahaan Online (Studi Kasus di Toko Butik Online Annisa)
Ridho Mahardika (Universitas Islam Indonesia, 2012)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brarand equity terhadap perusahaan yang melakukan pemasaran di dunia internet. Dengan sumber-sumber brand equity yang digunakan dalam penelitian ini seperti: awareness, ... -
Pengaruh Kualitas Layanan Perguruan Tinggi Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Mahasiswa Ftsp Uii Dengan Menggunakan Instrument HEdPERF
Nurindah Ovapriatri Pratami (Universitas Islam Indonesia, 2016)Mahasiswa sebagai elemen terpenting pada instansi pendidikan perlu didengarkan apakah pelayanan yang selama ini diberikan sudah sesuai dengan harapannya. Evaluasi kualitas pelayanan itu perlu dilakukan untuk mengetahui apa ...