Browsing by Title
Now showing items 3954-3973 of 48124
-
ANALISIS KUALITAS KREDIT PADA PD BPR BANK BAPAS 69 MAGELANG KANTOR KAS NGLUWAR
(Universitas Islam Indonesia, 2019-08-01) -
Analisis Kualitas Kuat Tekan dan Struktur Mikro Batako dengan Campuran Abu Terbang
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Hasil uji dari kelima variasi batako fly ash, menunjukkan bahwa semua variasi batako yang telah di uji kuat tekan telah memenuhi SNI-03-0349-1989. Namun dengan adanya variasi komposisi abu terbang, kuat tekan batako ... -
Analisis Kualitas Kuat Tekan dan Struktur Mikro Beton Geopolimer dengan Campuran Abu Terbang
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Menurut Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, kegiatan yang dilakukan oleh PLTU (Pembangkit Listrik Tenaga Uap) pada tahun 2021 menghasilkan 12 juta Ton limbah FABA (Fly ash dan Bottom Ash) dan pada tahun 2027 ... -
Analisis Kualitas Kuat Tekan dan Struktur Mikro Beton Geopolimer dengan Campuran Abu Terbang
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Menurut Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, kegiatan yang dilakukan oleh PLTU (Pembangkit Listrik Tenaga Uap) pada tahun 2021 menghasilkan 12 juta Ton limbah FABA (Fly ash dan Bottom Ash) dan pada tahun 2027 ... -
Analisis Kualitas Kuat Tekan dan Struktur Mikro Conblock dengan Campuran Abu Terbang
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Conblock dikenal juga dengan sebutan bata beton (concert block), merupakan produk bahan bangunan terbuat dari campuran semen dan agregat halus. Agregat halus, semen, dan air dengan tambahan lainnya yang tidak mengurangi ... -
Analisis Kualitas Layanan "MM'' mini-market Magetan, JAWA-TIMUR
(Universitas Islam Indonesia, 2005) -
Analisis Kualitas Layanan Bank BRI Cabang Wonogiri
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Penelitian ini ditujukan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan khususnya berdasar dimensi kualitas jasa yaitu terdiri dari variabel-variabel : reliability (keandalan), responsiveness (cepat tanggap), assurance ... -
Analisis Kualitas Layanan Berbasis Artificial Intelligence pada Nasabah Bank Syariah Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Kualitas layanan merupakan faktor yang sangat penting bagi perbankan syariah syariah untuk mempertahankan nasabah. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh langsung kualitas layanan syariah serta peran ... -
Analisis Kualitas Layanan dan Kepuasan Konsumen ( Studi Kasus Pada Lembaga Bahasa CILACS Ull Yogyakarta )
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian skripsi dengan judul Analisis Kualitas Layanan dan Kepuasan Konsumen dengan studi kasus di CILACS UII Yogyakarta, bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya gap dimensi jasa antara harapan dengan kinerja ... -
Analisis Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan di Bank BNI Syariah Studi Kasus pada Bank BNI Syariah Kantor Cabang Pembantu Godean Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006) -
analisis kualitas layanan dengan pendekatan SERVQUAL dan importance performance analysis pada falurent salon yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2018-03-14)Penelitian ini dilatar belakangi oleh persaingan perusahaan dalam jasa kecantikan Yogyakarta yang semakin banyak bermunculan, namun perusahaan terkadang kurang memperhatikan kualitas pelayanan yang diberikan dalam pandangan ... -
Analisis Kualitas Layanan Di PDAM Tirta Binangun Kulon Progo Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kualitas Layanan di PDAM Tirta Binangun Kulon Progo Yogyakarta. Variabel dalam penelitian ini terdiri dari variable keandalan, daya tanggap, empaty, jaminan. Populasi penelitian ... -
Analisis Kualitas Layanan E-Government Proses Pembuatan Kartu Pencari Kerja (Ak-1) Dengan Menggunakan Metode E-Govqual Dan Importance Performance Analysis (Ipa) (Studi Kasus Pada Dinas Tenaga Kerja Kota Balikpapan)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-12-14)Pelayanan kartu pencari kerja (AK-1) merupakan salah satu pelayanan penempatan tenaga kerja yang dilakukan oleh dinas tenaga kerja. Namun memasuki tahun 2020, dunia dilanda pandemi, dimana virus corona menyebar dengan ... -
Analisis Kualitas Layanan E-Government Proses Pembuatan Kartu Pencari Kerja (Ak-1) Dengan Menggunakan Metode E-Govqual Dan Importance Performance Analysis (Ipa) (Studi Kasus Pada Dinas Tenaga Kerja Kota Balikpapan)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-12-14)Pelayanan kartu pencari kerja (AK-1) merupakan salah satu pelayanan penempatan tenaga kerja yang dilakukan oleh dinas tenaga kerja. Namun memasuki tahun 2020, dunia dilanda pandemi, dimana virus corona menyebar dengan ... -
Analisis Kualitas Layanan Jasa Boga dengan Metode Pendekatan Servqual, (Studi Kasus: PT Inna Adisutjipto Catering & Restaurant, Jogjakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Kualitas layanan dan kepuasan konsumen merupakan tujuan dari perusahaan yang bergerak di bidang jasa pelayanan. Untuk dapat bertahan di persaingan pasar, baik pada saat ini maupun yang akan datang, perusahaan dituntut agar ... -
Analisis Kualitas Layanan Jasa Persewaan Mobil Studi Kasus di Hafa Car Rental Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Penelitian ini ditujukan untuk menganalisis kualitas layanan jasa persewaan mobil studi kasus di Hafa Car Rental Yogyakarta, yang mana mengukur kualitas layanan yang terdapat pada jasa layanan persewaan mobil tersebut. ... -
Analisis Kualitas Layanan Kafe “Warkop Masa Gitu”
(UII, 2016)Warkop Masa Gitu merupakan salah satu usaha yang bergerak di bidang makanan yang ada di daerah Boulevard Hijau, Bekasi Barat. Didalam persaingan yang semakin ketat diantara para pelaku bisnis dibidang yang sama, Warkop ... -
ANALISIS KUALITAS LAYANAN KERETA API JAYAKARTA KELAS EKONOMI DENGAN METODE KANO
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)Penelitian ini mengambil judul “ANALISIS LAYANAN KERETA API JAYAKARTA KELAS EKONOMI DENGAN METODE KANO”. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kualitas layanan pada kereta api Jayakarta Kelas Ekonomi ... -
ANALISIS KUALITAS LAYANAN KERETA API JAYAKARTA KELAS EKONOMI DENGAN METODE KANO
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)Penelitian ini mengambil judul “ANALISIS LAYANAN KERETA API JAYAKARTA KELAS EKONOMI DENGAN METODE KANO”. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kualitas layanan pada kereta api Jayakarta Kelas Ekonomi ... -
Analisis Kualitas Layanan Konsumen Pada Rumah Makan “Waroeng Steak and Shake” Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08-14)Restoran “Waroeng Steak and Shake” merupakan salah satu usaha yang bergerak di bidang kuliner yang ada di daerah Yogyakarta. Tak hanya di Yogyakarta, Restoran “Waroeng Steak and Shake” ini juga berada di kota-kota lain. ...