Browsing by Title
Now showing items 3436-3455 of 48174
-
Analisis Kepuasan Nasabah BMT Republika Kabupaten Kebumen Ditinjau dari Pengaruh Total Quality Service
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Skripsi ini mengangkat judul "Analisis Kepuasan Nasabah BMT Republiira Kabupaten Kebumen Ditinjau dari Pengaruh Total Quality Service". Secara garis besar membahas mengenai pengaruh positif total quality service terdiri ... -
Analisis Kepuasan Nasabah dalam Menggunakan Jasa PT. Bank Mandiri Cab. UGM
(UII Yogyakarta, 2007) -
Analisis Kepuasan Nasabah dalam Menggunakan Jasa PT. Bank Mandiri Cab. UGM
(Universitas Islam Indonesia, 2005) -
Analisis Kepuasan Nasabah Debitur Pada PD. BPR BKK Pekuncen di Kabupaten Banyumas Ditinjau Dari Segi Pelayanan
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Dalam menghadapi persaingan, pengelolaan bisnis harus dilakukan secara profesional ( Kotler, 1998 : 2 ) sehingga kegiatan bisnis harus dapat memberikan kualitas pelayanan yang bisa memberikan kualitas pelayanan yang bisa ... -
ANALISIS KEPUASAN NASABAH DENGAN PENDEKATAN FUZZY SERVQUAL YANG DIINTEGRASIKAN DENGAN MODEL CARTER DALAM UPAYA PENINGKATAN LAYANAN PERBANKAN SYARIAH (Studi Kasus Bank BPD Syariah DIY Cabang Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-09-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan nasabah terhadap jasa yang diberikan oleh perbankkan dan mengetahui atribut apa saja yang menjadi prioritas perbaikan untuk meningkatkan kualitas layanan. Mengetahui ... -
Analisis Kepuasan Nasabah di Bank BNI Tanjung Perak Surabaya
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Kepuasan adalah perasaan puas atau tidak puas yang diterima oleh seseorang berdasarkan perbandingan antara harapan dan kenyataan. Kepuasan setiap orang pada dasamya berbeda-beda, tergantung pada persepsi dalam benaknya ... -
Analisis Kepuasan Nasabah di Bank Muamalat Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Skripsi ini berjudul Analisis Kepuasan Nasabah di Bank Muamalat Yogyakarta. Penelitian dilakukan di Bank Muamalat Yogyakarta. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen setelah menerima jasa ... -
Analisis Kepuasan Nasabah pada PT BRI Unit Magelang Utara
(UII Yogyakarta, 2005)Bank BRI Unit Magelang Utara sebagai Bank yang mempunyai Visi Bank untuk mewujudkan pelayanan terbaik kepada nasabah adalah menjadi suatu bank komersial terkemuka yang mengutamakan kepuasan terhadap nasabah. Karena dengan ... -
Analisis Kepuasan Nasabah pada PT BRI Unit Magelang Utara
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Bank BRI Unit Magelang Utara sebagai Bank yang mempunyai Visi Bank untuk mewujudkan pelayanan terbaik kepada nasabah adalah menjadi suatu bank komersial terkemuka yang mengutamakan kepuasan terhadap nasabah. Karena dengan ... -
Analisis Kepuasan Nasabah PT. Bank BRI Cabang Brigjen Katamso Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Skripsi ini berjudul Analisis Kepuasan Nasabah PT.Bank BRI Cabang Brigjen Katamso Yogyakarta. Penelitian dilakukan di PT. Bank BRI Cabang Brigjen Katamso. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen ... -
Analisis Kepuasan Nasabah PT. Bank Mandiri Cabang Gejayan Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Skripsi ini berjudul Analisis KepuasanNasabah PT. Bank Mandiri Cabang Gejayan Yogyakarta. Penelitian dilakukan di Bank Mandiri Cabang Gejayan Yogyakarta. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen ... -
Analisis Kepuasan Nasabah terhadap Atribut Jasa Pelayanan Perbankan di BMT Fajar Mulia Cabang Bandungan
(Universitas Islam Indonesia, 2005) -
Analisis Kepuasan Nasabah Terhadap Jasa Bank Rakyat Indonesia Cabang Bantul Jl. Jendral Sudirman N0.3
(Universitas Islam Indonesia, 2006) -
Analisis Kepuasan Nasabah terhadap Kinerja dan Pelayanan pada PT. Bank DKI Unit Ciputat
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini berfokus kepada kepuasan nasabah terhadap kinerja dan pelayanan pada PT. Bank DKI Unit Ciputat. Menciptakan Kepuasan nasabah sangat penting dijalankan oleh perusahaan karena untuk membentuk loyalitas nasabah, ... -
Analisis Kepuasan Nasabah terhadap Kualitas Jasa Pelayanan Pada PT. Bank Perkreditan Rakyat Shinta Daya Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Setiap usaha baik usaha produk barang maupun jasa, termasuk jasa perbankan, pada dasarnya dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan konsumen atau pelanggan. Hanya lembaga perbankan yang dapat memenuhi kebutuhan ... -
Analisis Kepuasan Nasabah terhadap Kualitas Pelayanan Jasa Pada PT. BPR Rejo Bawono Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005) -
Analisis Kepuasan Nasabah terhadap Pelayanan Jasa di Bank Pembangunan Daerah DIY Cabang Utama Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2004) -
Analisis Kepuasan Nasabah terhadap Pelayanan Jasa di Bank Pembangunan Daerah DIY Cabang Utama Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2004) -
Analisis Kepuasan Pasien di Klinik Unisia Yogyakarta
(2016-01-19)Customer satisfaction is the most important thing that used to attract consumers in the present. Where necessary to attract costumers good service so that it can give rise to the satisfaction of the consumer. Objective: ...