Browsing by Title
Now showing items 3416-3435 of 48075
-
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Penyaluran Beras Miskin (Raskin) oleh Perum Bulog di Desa Kalongan Maguwoharjo Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat miskin pemerintah memberikan subsidi untuk kebutuhan sehari-hari mereka. Salah satunya membuat program beras miskin dengan harga Rp. 1000,- / Kg, sehingga dapat menanggulangi ... -
Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Penyaluran Beras Miskin (Raskin) Oleh Perum Bulog Di Desa Kalongan Maguwoharjo, Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2005)Dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat miskin pemerintah memberikan subsidi untuk kebutuhan sehari-hari mereka. Salah satunya membuat program beras miskin dengan harga Rp. 1000,- / Kg, sehingga dapat menanggulangi ... -
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Penyaluran Beras Miskin (Raskin) Oleh Perum Bulog di Desa Kalongan Maguwoharjo, Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat miskin pemerintah memberikan subsidi untuk kebutuhan sehari-hari mereka. Salah satunya membuat program beras miskin dengan harga Rp. 1000,- / Kg, sehingga dapat menanggulangi ... -
Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Swalayan Madami Di Kulon Progo
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap swalayan Swalayan Madami di Kulon Progo dan untuk mengetahui dimensi yang dominan memberikan kontribusi terhadap kepuasan konsumen Swalayan Madami ... -
Analisis Kepuasan Konsumen Warnet Ciwawa di Condong Catur
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Skripsi ini berjudui Anaiisis Kepuasan Konsumen warnet ciwawa ai conaon^ Catur. Penelitian dilakukan di Warnet Ciwawa yang terletak di jalan Pawirokuat no 38 Condong Catur Sleman Yogyakarta.. Tujuan penelitian ini adalah ... -
Analisis Kepuasan Mahasiswa Terhadap Kualitas Layanan Sistem Informasi Akademik Fakultas MIPA UII
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Penelitian ini dilakukan di Fakultas MIPA UII Yogyakarat. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas layanan Sistem Informasi Akademik yang diberikan oleh pihak Fakultas MIPA sesuai dengan harapan mahasiswa ... -
Analisis Kepuasan Mahasiswa terhadap Pelayanan di Jurusan Teknik Industri FTI-UII Menggunakan Servqualfuzzy (Study Kasus di Jurusan Teknik Industri, FTI-UII)
(Universitas Islam Indonesia, 2015)Dalam hal menghadapi persaingan yang ketat di bidang pendidikan maka Prodi Teknik Industri FTI-UII, Yogyakarta harus bersaing dengan Universitas lain. Suatu usaha untuk meningkatkan daya saing dengan mengetahui kepuasan ... -
Analisis Kepuasan Masyarakat Terhadap Kualitas Pelayanan Dinas Kependudukan Kabupaten Kepulauan Meranti Studi Kasus : Di Kecamatan Tebing Tinggi
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Penelitian ini dilakukan di Dinas Kependudukan Kabupaten Kepulauan Meranti yang berada di kota Selat Panjang, dimulai tanggal 20 Desember 2010 sampai dengan tanggal 05 Januari 2011. Tujuan penelitian ini adalah untuk ... -
Analisis Kepuasan Nasabah di PT. Bank Mandiri Cabang Gejayan Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Dengan banyaknya perusahaan yang menawarkan produk tertentu, maka sangat diperlukan bagi suatu perusahaan untuk dapat menempatkan produknya di benak konsumen. Hal ini bertujuan agar konsumen lebih mudah dalam mengidentifikasi ... -
Analisis Kepuasan Nasabah Bank BNI Cabang Temanggung Berdasarkan Dimensi Kualitas Pelayanan
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Perkembangan dunia usaha pada saat ini semakin pesat, hal ini ditandai dengan semakin bertambahnya berbagai macam produk yang ditawarkan oleh banyak produsen di pasar.Demikian juga terjadi pada bidang perbankan yang ditandai ... -
Analisis Kepuasan Nasabah Bank Mandiri Cabang Gombong
(UII Yogyakarta, 2005)Kepuasan konsumen merupakan suatu tingkatan dimana perkiraan kinerja produk sesuai dengan harapan pembeli. Analisis kepuasan konsumen digunakan oleh perusahaan untuk menghadapi tingkat persaingan yang semakin ketat dalam ... -
Analisis Kepuasan Nasabah Bank Mandiri Cabang Gombong
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Kepuasan konsumen merupakan suatu tingkatan dimana perkiraan kinerja produk sesuai dengan harapan pembeli. Analisis kepuasan konsumen digunakan oleh perusahaan untuk menghadapi tingkat persaingan yang semakin ketat dalam ... -
Analisis Kepuasan Nasabah BMT Republika Kabupaten Kebumen Ditinjau dari Pengaruh Total Quality Service
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Skripsi ini mengangkat judul "Analisis Kepuasan Nasabah BMT Republiira Kabupaten Kebumen Ditinjau dari Pengaruh Total Quality Service". Secara garis besar membahas mengenai pengaruh positif total quality service terdiri ... -
Analisis Kepuasan Nasabah dalam Menggunakan Jasa PT. Bank Mandiri Cab. UGM
(UII Yogyakarta, 2007) -
Analisis Kepuasan Nasabah dalam Menggunakan Jasa PT. Bank Mandiri Cab. UGM
(Universitas Islam Indonesia, 2005) -
Analisis Kepuasan Nasabah Debitur Pada PD. BPR BKK Pekuncen di Kabupaten Banyumas Ditinjau Dari Segi Pelayanan
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Dalam menghadapi persaingan, pengelolaan bisnis harus dilakukan secara profesional ( Kotler, 1998 : 2 ) sehingga kegiatan bisnis harus dapat memberikan kualitas pelayanan yang bisa memberikan kualitas pelayanan yang bisa ... -
ANALISIS KEPUASAN NASABAH DENGAN PENDEKATAN FUZZY SERVQUAL YANG DIINTEGRASIKAN DENGAN MODEL CARTER DALAM UPAYA PENINGKATAN LAYANAN PERBANKAN SYARIAH (Studi Kasus Bank BPD Syariah DIY Cabang Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-09-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan nasabah terhadap jasa yang diberikan oleh perbankkan dan mengetahui atribut apa saja yang menjadi prioritas perbaikan untuk meningkatkan kualitas layanan. Mengetahui ... -
Analisis Kepuasan Nasabah di Bank BNI Tanjung Perak Surabaya
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Kepuasan adalah perasaan puas atau tidak puas yang diterima oleh seseorang berdasarkan perbandingan antara harapan dan kenyataan. Kepuasan setiap orang pada dasamya berbeda-beda, tergantung pada persepsi dalam benaknya ... -
Analisis Kepuasan Nasabah di Bank Muamalat Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Skripsi ini berjudul Analisis Kepuasan Nasabah di Bank Muamalat Yogyakarta. Penelitian dilakukan di Bank Muamalat Yogyakarta. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen setelah menerima jasa ... -
Analisis Kepuasan Nasabah pada PT BRI Unit Magelang Utara
(UII Yogyakarta, 2005)Bank BRI Unit Magelang Utara sebagai Bank yang mempunyai Visi Bank untuk mewujudkan pelayanan terbaik kepada nasabah adalah menjadi suatu bank komersial terkemuka yang mengutamakan kepuasan terhadap nasabah. Karena dengan ...