Analisis Kepuasan Anggota Pusat Kebugaran Ranger di Sleman
Abstract
Dalam perkembangan zaman yang semakin maju dan serba sulit seperti
sekarang ini, persaingan bisnis semakin ketat. Pebisnis harus jeli melihat peluang
bisnis yang mempunyai prospek baik saat ini, dan berusaha mempertahankan Ian
memperluas pangsa pasar yang telah diraih. Hal ini juga dilakukan pemilih Pusat
Kebugaran Ranger di Sleman. Pemilik berusaha meningkatkan kualitas pelayanan
kepada konsumenrya, agar mereka merasa puas dengan pelayanan yang diberikan
oleh Pusat Kebugaran Ranger.
Penulis mengumpulkan data-data yang diperlukan dalam penelitian ir,i
dengan cara melakukan observasi atau survey ke Pusat Kebugaran Ranger serta
membagikan kuisioner kepada responden. Data yang diperoleh kemudian diolah
dengan menggunakan metode analisis Service Quality dan Importance-
Performance.
Dari hasil penelitian yang dilakukan, penulis dapat mengambil kesimpulan
bahwa anggota Pusat Kebugaran Ranger merasa cukup puas dengan kinerja dan
kualitas yang ditawarkan oleh Pusat Kebugaran Ranger di Sleman.
Collections
- Management [4576]