Browsing by Subject "E-commerce"
Now showing items 21-37 of 37
-
Pengadaan Portal E-Commerce Agrobisnis Berbasis Website
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Teknologi informasi adalah suatu kebutuhan yang sangat diperlukan oleh banyak pengguna, salah satunya adalah internet yang memberikan berbagai informasi apapun, dimanapun, dan kapanpun pengguna dapat menggunakan ... -
Pengadaan Portal E-Commerce Agrobisnis Berbasis Website
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Teknologi informasi adalah suatu kebutuhan yang sangat diperlukan oleh banyak pengguna, salah satunya adalah internet yang memberikan berbagai informasi apapun, dimanapun, dan kapanpun pengguna dapat menggunakan ... -
PENGARUH KEPERCAYAAN, PERIKLANAN, KUALITAS INFORMASI, KUALITAS PRODUK, KUALITAS WEBSITE, DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DALAM SITUS JUAL BELI SHOPEE DI KOTA YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Internet bukan lagi menjadi barang yang mahal bagi seseorang. Perkembangan internet di berbagai bidang kehidupan khususnya pada bidang ekonomi bisnis, membuat muncul banyaknya e-commerce di Indonesia salah satunya adalah ... -
PENGARUH KEPERCAYAAN, PERIKLANAN, KUALITAS INFORMASI, KUALITAS PRODUK, KUALITAS WEBSITE, DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DALAM SITUS JUAL BELI SHOPEE DI KOTA YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)Internet bukan lagi menjadi barang yang mahal bagi seseorang. Perkembangan internet di berbagai bidang kehidupan khususnya pada bidang ekonomi bisnis, membuat muncul banyaknya e-commerce di Indonesia salah satunya adalah ... -
PENGARUH PENGETAHUAN AKUNTANSI, PEMAHAMAN E- COMMERCE, DAN NETWORK RELATIONSHIP TERHADAP KINERJA UMKM PADA KOTA YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-30)Selain pengetahuan akuntansi, pelaku UMKM juga harus memahami adanya pasar elektronik atau e-commerce untuk kemajuan dan perkembangan bisnis yang dijalankan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh ... -
Pengaruh Promosi, Persepsi Kemudahan, dan Kepercayaan terhadap Minat Beli pada E-commerce TikTok Shop
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dari promosi, persepsi kemudahan, dan kepercayaan terhadap minat beli pada e-commerce Tiktok Shop. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh yang ... -
Pengaruh Promosi, Persepsi Kemudahan, dan Kepercayaan terhadap Minat Beli pada E-commerce TikTok Shop
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dari promosi, persepsi kemudahan, dan kepercayaan terhadap minat beli pada e-commerce Tiktok Shop. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh yang ... -
Pengelolaan, Edukasi, Dan Penerimaan UKM Terhadap Website Si Bakul Jogja Dan Market Hub Pada Dinas Koperasi Dan UKM Daerah Istimewa Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2021-12-06)Kegiatan magang ini bertujuan untuk melatih kedisiplinan mahasiswa, melatih keahlian mahasiswa berinteraksi dengan bawahan, rekan kerja, dan atasan dalam perusahaan, melatih keahlian untuk beradaptasi dengan lingkungan ... -
Pengembangan Aplikasi Anglo Berbasis Web dengan Menggunakan Metode Waterfall
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Pada saat ini setelah dua tahun lebih lamanya masyarakat Indonesia terjebak dengan pembatasan seluruh aktivitas yang diakibatkan oleh munculnya pandemi virus coronavirus/covid-19, akan tetapi akibat bantuan dari vaksinasi ... -
Pengembangan Aplikasi Balelabs Billing Dan Globalplanet News Di Pt Bale Lab Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2021-12)PT Bale Lab Indonesia (Balelabs) adalah salah satu perusahaan di Yogyakarta yang bergerak dalam bidang teknologi informasi. Selama ini, Balelabs masih menggunakan model bisnis konvensional untuk memasarkan produk mereka ... -
Pengembangan E-Commerce Vendor Dan Event Organizer Berbasis Website Dengan Metode Waterfall
(Universitas Islam Indonesia, 2021-08-06)Kebutuhan masyarakat terhadap industri acara cukup tinggi tingkat antusiasnya di Indonesia baik itu dalam skala besar atau kecil. Besarnya kebutuhan tersebut, peran event organizer maupun vendor sangatlah penting sebagai ... -
Pengembangan Model Bisnis Startup Javahands Menggunakan Pendekatan Lean Startup
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-12)Indonesia memiliki reputasi sebagai salah satu negara eksportir utama di dunia. Hal ini dikarenakan Indonesia memiliki beberapa bahan baku dengan jumlah yang berlimpah. Di satu sisi, ekspor suatu negara merupakan ... -
Perancangan UI/UX Aplikasi Mobile E-commerce Yada pada Perusahaan CV GPA menggunakan Metode Design Thinking
(Universitas Islam Indonesia, 2023)YADA merupakan salah satu aplikasi e-commerce yang dirancang oleh perusahan CV GPA dalam mengembangkan bisnis secara online. Tujuan dari pembuatan aplikasi ini diantaranya untuk mempermudah masyarakat dalam memesan ... -
Perancangan User Experience Pada Website Penjualan Kerajinan Tangan Dengan Metodologi Design Thinking
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-02)Handicraft merupakan produk karya kerajinan yang dibuat oleh pengrajin. Dalam penjualannya, calon pembeli masih kesulitan dalam mencari produk tersebut, baik dari jejaring sosial hingga website. Apalagi informasi yang ... -
Perbandingan Penjualan Produk Halal Labeled dan Non-labeled pada E-commerce Tokopedia Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Beredarnya produk makanan dan minuman kemasan yang tanpa label halal di Indonesia berpotensi menjadi masalah di masa mendatang. Label halal menjadi penanda penting sebuah produk untuk menjamin produk tersebut telah melalui ... -
Sistem Informasi E-commerce Jual Beli Sepatu Sepak Bola Berbasis Web
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-07-13)Reseller adalah orang yang membeli sebuah atau beberapa produk, lalu menjual kembali produk tersebut untuk mendapat keuntungan. Kebanyakan reseller saat ini juga menggunakan media sosial sebagai sarana untuk menjual ... -
WANPRESTASI PENJUAL DALAM PERJANJIAN JUAL BELI E - COMMERCE
(Universitas Islam Indonesia, 2018-10-09)Disamping banyaknya keuntungan dan manfaat yang dihadirkan, jual beli e-commerce tidak luput menimbulkan permasalahan. Menawarkan pelayanan jual beli yang praktis menjadikan pelaku usaha dan konsumen tidak perlu bertemu ...