Browsing by Subject "Ekuitas Merek"
Now showing items 21-28 of 28
-
Pengaruh Komunikasi di Media Sosial terhadap Brand Equity dan Brand Attitude dalam Membentuk Niat Beli Produk Nike
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Perkembangan media sosial menunjukkan tren baru bahwa perusahaan menggunakan media social untuk berkomunikasi dan mempromosikan produk. Dengan menggunakan media social perusahaan dapat berinteraksi dengan konsumen ... -
Pengaruh Komunikasi Media Sosial Terhadap Niat Beli dengan Ekuitas Merek dan Sikap Terhadap Merek Sebagai Mediator
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Kesesuaian dan kemudahan penggunaan media sosial dengan kondisi saat ini menjadikan banyak perusahaan menggunakan media sosial sebagai bagian dari strategi pemasarannya. Penelitian ini bertujuan untuk menguji ... -
Pengaruh Pemasaran Media Sosial Instagram terhadap Keputusan Pembelian Kopi Kenangan
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Pertumbuhan media sosial memberikan peluang bagi pebisnis untuk menjadikan alat pemasaran. Pemasaran media sosial memberikan kemudahan bagi pebisnis untuk berinteraksi dengan konsumen. Instagram merupakan media sosial ... -
"Pengaruh Pemasaran Media Sosial Terhadap Niat Beli” dalam Kasus Produk Skincare Ms Glow
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari aktivitas pemasaran media sosial, ekuitas merek, dan E-WOM terhadap niat beli pada produk skincare MS Glow. Dalam penelitian ini, populasi yang digunakan adalah warga ... -
Pengaruh Program Corporate Social Responsibility (CSR) Terhadap Reputasi Perusahaan Dan Ekuitas Merek Pada Perusahaan Alfamart Alfamidi Di Kabupaten Sleman
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis ada tidaknya pengaruh dari Corporate Social Responsibility (CSR)terhadap kepuasan konsumen, reputasi perusahaan, dan ekuitas merek pada pelanggan Alfamart ... -
PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING SOCIOLLA TERHADAP LOYALITAS MEREK MELALUI KEPERCAYAAN MEREK DAN EKUITAS MEREK
(Universitas Islam Indonesia, 2023-09-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi terkait pengaruh pemasaran media sosial terhadap loyalitas merek melalui kepercayaan merek dan ekuitas merek. Dengan menggunakan pendekatan kuantitatif melalui penyebaran ... -
Pengaruh Sosial Media Marketing Sociolla terhadap Loyalitas Merek Melalui Kepercayaan Merek dan Ekuitas Merek
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi terkait pengaruh pemasaran media sosial terhadap loyalitas merek melalui kepercayaan merek dan ekuitas merek. Dengan menggunakan pendekatan kuantitatif melalui penyebaran ... -
Peran Ekuitas Merek Dan Persepsi Nilai Yang Dirasakan Sebagai Mediasi Hubungan Aktivitas Pemasaran Media Sosial Terhadap Niat Membeli Kembali (Studi Pada Instagram Erigo)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-07-15)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh hubungan aktivitas pemasaran media sosial terhadap niat membeli kembali pada Instagram Erigo dengan ekuitas merek dan persepsi nilai yang dirasakan sebagai ...