Browsing by Subject "Quality Function Deployment"
Now showing items 1-20 of 48
-
Analisis Community Development di Sekitar Industri Migas (Studi kasus pada Total E & P Indonesie Balikpapan )
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Masalah sosial yang terjadi pada industri migas, seringkali menjadi permasalahan yang sangat serius karena masyarakat sekitar lokasi industri seringkali merasa bahwa daerahnya telah di eksploitasi namun mereka tidak ... -
Analisis Community Development di Sekitar Industri Migas (Studi kasus pada Total E&P Indonesie Balikpapan )
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Masalah sosial yang terjadi pada industri migas, seringkali menjadi permasalahan yang sangat serius karena masyarakat sekitar lokasi industri seringkali merasa bahwa daerahnya telah di eksploitasi namun mereka tidak ... -
Analisis Faktor – Faktor Yang Berpengaruh Terhadap Peningkatan Kualitas Pelayanan Dengan Metode Quality Function Deployment (QFD) dan SWOT (Studi Kasus Di Sumber Baru Motor Kaliurang)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Sumber Baru Motor Kaliurang adalah sebuah dealer yang melayani penjualan motor, suku cadang dan servis kendaraan bermotor dengan merk Yamaha. Perusahaan ini terus berkembang dan selalu berusaha untuk menarik minat konsumen ... -
Analisis Faktor – Faktor Yang Berpengaruh Terhadap Peningkatan Kualitas Pelayanan Dengan Metode Quality Function Deployment (QFD) Dan Swot (Studi Kasus Di Sumber Baru Motor Kaliurang)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Sumber Baru Motor Kaliurang adalah sebuah dealer yang melayani penjualan motor, suku cadang dan servis kendaraan bermotor dengan merk Yamaha. Perusahaan ini terus berkembang dan selalu berusaha untuk menarik minat konsumen ... -
Analisis Faktor-Faktor Yang Memepengaruhi Kualitas Pelayanan Menggunakan Quality Function Deployement Di Apotek Tridadi Farma (Studi Kasus : Apotek Tridadi Farma, Degung , Sleman, Daerah Istimewa Yogyakara)
(UII, 2016-09)Apotek adalah sebuah bisnis, sedangkan apoteker adalah sebagai penanggung jawabnya. Upaya peningkatan kualitas adalah penting untuk dilakukan perbaikan. Salah satu faktor yang menetukan kepuasan pelanggan adalah persepsi ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Bank Konvensional Dengan Integrasi Metode Servqual, Kano Dan Qfd Selama Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Bank Bca Kcp Kaliurang)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-12-11)Kepuasan pelanggan merupakan gambarna lurus tentang kualitas pelayanan yang diberikan suatu perusahaan. Bank BCA KCP Kaliurang merupakan kantor cabang pembantu wilayah II PT Bank Central Asia Tbk yang terletak di Jalan ... -
Analisis Peningkatan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Menggunakan Service Quality Dan Importance Performance Analysis (Ipa) - Quality Function Deployment (Qfd) (Studi Kasus Umkm Billtees Artwear)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-04-03)Kepuasan konsumen merupakan sebuah gambaran tentang kualitas pelayanan yang diberikan suatu perusahaan. UMKM Billtees Artwear merupakan salah satu UMKM di Desa Kalisapu, Slawi, Kabupaten Tegal, Provinsi Jawa Tengah yang ... -
ANALISIS PERBAIKAN KUALITAS PADA PUSAT PELAYANAN PT. TELEKOMUNIKASI SELULAR DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT
(Universitas Islam Indonesia, 2018-03-22)Kualitas pelayanan yang baik adalah salah satu strategi yang penting untuk dilakukan oleh suatu industri untuk meningkatkan daya saing dengan industri sejenis. Kualitas pelayanan adalah totalitas dari bentuk karakteristik ... -
ANALISIS PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN HOTEL SYARIAH DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-09-12)Meningkatnya tren kesadaran muslim di Indonesia saat ini terhadap halal life style membuat kebutuhan akan berbagai macam produk dan aktivitas sesuai syariah meningkat. Wisatawan yang sudah sadar akan pariwisata halal akan ... -
Analysis Unsustainable Transportation Using Theory of Constraint With Islamic Principle Combining With Quality Function Deployment Method (Case Study: Sustainable Development Goals 9)
(Universitas Islam Indonesia, 2020)One concern faced by the UN is the unsustainability of the transportation system which causes various problems, such as high levels of emissions, climate conditions that continue to deteriorate due to global warming, the ... -
Desain Alat Pelindung Ibu Jari Dan Telunjuk Dalam Kegiatan Memasak Menggunakan Metode Quality Function Deployment
(Universitas Islam Indonesia, 2017-01-27)Ergonomi dan keselamatan dan kesehatan kerja (K3) merupakan faktor yang berpengaruh terhadap produktivitas pekerja. Saat ini penerapan ergonomi dan K3 tidak terbatas di dalam dunia industri saja, akan tetapi penerapannya ... -
Desain Alat Pelindung Ibu Jari dan Telunjuk dalam Kegiatan Memasak Menggunakan Metode Quality Function Deployment
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Ergonomi dan keselamatan dan kesehatan kerja (K3) merupakan faktor yang berpengaruh terhadap produktivitas pekerja. Saat ini penerapan ergonomi dan K3 tidak terbatas di dalam dunia industri saja, akan tetapi penerapannya ... -
Desain Alat Pelindung Ibu Jari Dan Telunjuk Dalam Kegiatan Memasak Menggunakan Metode Quality Function Deployment
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Ergonomi dan keselamatan dan kesehatan kerja (K3) merupakan faktor yang berpengaruh terhadap produktivitas pekerja. Saat ini penerapan ergonomi dan K3 tidak terbatas di dalam dunia industri saja, akan tetapi penerapannya ... -
Desain Kualitas Produk Batik Tulis Pemalang Menggunakan Metode QFD Dan Taguchi
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Sampai saat ini sentra industri batik tulis Pemalang belum mempunyai standar kualitas produk sehingga banyak terjadi keluhan dari konsumen terhadap hasil produk. Produk yang telah dibeli oleh konsumen dikembalikan karena ... -
Desain Kualitas Produk Batik Tulis Pemalang Menggunakan Metode QFD Dan Taguchi
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Sampai saat ini sentra industri batik tulis Pemalang belum mempunyai standar kualitas produk sehingga banyak terjadi keluhan dari konsumen terhadap hasil produk. Produk yang telah dibeli oleh konsumen dikembalikan karena ... -
DESAIN KURSI RODA UNTUK DIFABEL DAKSA YANG ERGONOMI DAN INOVATIF
(Universitas Islam Indonesia, 2018-11)Sebagai manusia normal semua ingin menjalani hidup dan berkegiatan sehari-hari dengan mudah. Keterbatasan fisik seseorang seringkali menjadikan kegiatan yang dilakukan dalam kesehariannya tidak bisa berlangsung dengan ... -
Desain Sistem Pelayanan Berbasis Benefit dan Experience (Studi Kasus di IKM Batik Keraton)
(Universitas Islam Indonesia, 2020-03-31)Batik Keraton merupakan IKM (Industri Kecil Menengah) sekaligus juga sebagai UKM (Usaha Kecil Menengah) yang bergerak di bidang industri produksi batik tradisional khas Pekalongan sekaligus juga sebagai usaha yang melalukan ... -
Desain Strategi Proses Pelayanan Jasa Pengiriman Barang Jastip Dengan Metode Servqual Dan Qfd (Studi Kasus: Jastip Kurir Cendana Sorong)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-09-23)Jasa pengiriman barang menjadi satu layanan yang sangat dibutuhkan dan dapat menjadi solusi bagi mereka yang menyukai kemudahan dan kepraktisan dalam hal mengirimkan suatu barang terlebih jika itu menyangkut keterjangkauan ... -
Desain Tas Dan Sebagai Alat Pengaman (Safety Gear) Untuk Praktisi Olahraga Ekstrim Parkour Menggunakan Metode Kano, Quality Function Deployment (QFD), Dan Morphological Chart
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Parkour merupakan salah satu olahraga yang dinilai ekstrim karena prakteknya cukup berbahaya dan beresiko jika tidak dilakukan dengan benar. Cedera dan luka merupakan kata yang erat kaitannya dengan parkour. Oleh karena ... -
Disain “Adjustable Table In Lecture Chair” Menggunakan Metode Quality Function Deployment (Studi Kasus Fakultas Teknologi Industri Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Salah satu permasalahan yang terjadi pada sistem pendukung dalam kegiatan belajar di perguruan tinggi yaitu terletak pada terletak pada meja untuk menulis yang tidak dapat disesuaikan dengan ukuran dimensi tubuh mahasiswa. ...