Show simple item record

dc.contributor.advisorDr. Zaenal Mustofa Elqadri, M.M.
dc.contributor.authorRivando, Mario, 09311466
dc.date.accessioned2018-05-28T16:11:40Z
dc.date.available2018-05-28T16:11:40Z
dc.date.issued2014-12-26
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/7667
dc.description.abstractPenelitian empiris ini dimaksudkan untuk mengetahui hasil pelaksanaan SOP di Perusahaan Wahana Prestasi Logistik dan untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi penyimpangan SOP di Perusahaan Wahana Prestasi Logistik. Populasi dalam penelitian ini adalah karyawan, kooerdinator, dan konsumen perusahaan wahana prestasi logistik.Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dan diagram Ishikawa. Hasil analisis data menunjukkan bahwa dengan menggunakan analisis deskriptif, maka dari penelitian yang telah dilakukan dapat ditarik kesimpulan bahwa pelaksanaan SOP perusahaan masih belum dalam keadaan baik terutama pada bagian penyortiran barang dan TTK, pembuatan manifest, penyerahan barang, dan pengarsipan manifest dan dengan menggunakan diagram Ishikawa (diagram sebab akibat), diketahui dua faktor yang penyebab pelaksanaan SOP mejadi tidak maksimal. Penyebab pertama terjadinya ketidakmaksimalan pelaksanaan SOP adalah faktor internal yaitu manusia dan motivasi kerja serta faktor eksternal berupa gaji dan lingkungan kerja.id
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaid
dc.subjectSOPid
dc.subjectpenyimpangan kualitasid
dc.subjectdiagram ishikawaid
dc.titleEvaluasi Pelaksanaan Standar Operasional Prosedur pada Perusahaan Wahana Prestasi Logistik Yogyakartaid
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record